Brilio.net - Drama Crash Landing On You menjadi salah satu drama yang ramai dibicarakan saat ini. Kisah cinta yang cukup kontroversial ini berhasil menarik perhatian penonton dengan akting para pemerannya. Son Ye-jin dan Hyun-bin adalah dua pemeran utama yang memberikan pengaruh besar pada drama Crash Landing On You. Bahkan disebutkan pada episode 10 sukses menembus angka lebih dari 14%.

Namun di tengah popularitas drama ini, Son Ye-jin yang memerankan tokoh utama wanita Yoon Se-ri mengalami hal tidak terduga saat menjalani syuting Crash Landing On You. Wanita berusia 38 tahun itu jatuh sakit, dan hal ini diduga karena ia terlalu lelah bekerja. Tentu kabar ini mengejutkan banyak pihak termasuk para penonton, mengingat drama ini masih berlangsung.

Son Ye-jin dilarikan ke UGD © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@yejinhand

Dilansir brilio.net dari Soompi.com, Selasa (28/1), kondisi Son Ye-jin yang sempat menurun membuat ia harus dilarikan ke emergency room alias Unit Gawat Darurat (UGD). Dengan mencuatnya informasi ini, pihak agensi Son Ye-jin, MSTeam Entertainment memberikan pernyataan untuk menenangkan publik.

Loading...

"Son Ye-jin ke UGD akibat kelelahan karena syuting drama. Dia sudah menerima perawatan yang diperlukan dan telah kembali ke lokasi syuting. Ini bukan penyakit yang serius. Dia cuma kelelahan karena syuting. Alasan kenapa dia harus ke UGD, karena pelayanan rumah sakit biasa tutup di hari libur," ungkap pihak agensi.

Son Ye-jin dilarikan ke UGD © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@yejinhand

Pernyataan yang diberikan pihak agensi cukup meredakan kekhawatiran para fans. Namun muncul pertanyaan mengenai kelanjutan syuting Crash Landing, karena peran Son Ye-jin menjadi sosok penting untuk jalan cerita drama itu. Dan untuk semakin meyakinkan para fans mengenai keadaan Son Ye-jin, perwakilan drama Crash Landing On You memberikan pernyataan serupa dengan MSTeam Entertainment,

"Son Ye Jin sempat ke rumah sakit karena selama liburan dia merasa sedikit sakit. Saat ini dia sudah kembali ke lokasi drama."