Brilio.net - Sosok Arya Saloka semakin jadi sorotan publik. Kemampuannya dalam akting membawa kariernya semakin melejit. Tapi akhir-akhir ini nggak hanya aktor itu yang disorot, sang istri, Putri Anne pun kecipratan efeknya.

Banyak yang menyebut Putri sebagai wanita yang beruntung. Namun, ada juga yang mengagumi secara pribadi sosok wanita berhijab itu.

Tak lagi tampil aktif dalam berakting, Putri Anne kini justru semakin dikenal sebagai selebgram. Wanita berdarah Norwegia, Prancis, dan Jawa itu banyak membagikan kesehariannya di akun Instagramnya. Di samping itu, Putri juga ramai mendapat tawaran endorsement.

Hal ini bukan tanpa sebab, sebagai suami Arya mengaku tak memberi izin sang istri untuk berakting lagi. Hal ini pun diungkapkan Arya Saloka dalam channel YouTube Diary Icha.

"Sudah nggak syuting dan nggak gue kasih syuting," tegas Arya.

Loading...

Arya Saloka ungkap pendapatan Putri Anne © Instagram

foto: Instagram/@putriannesaloka

Ternyata Arya Saloka memberikan keputusan ini lantaran mempertimbangkan pengasuhan sang anak. Seperti yang diketahui, dengan melejitnya sinetron yang dibintangi Arya, membuatnya jarang menghabiskan waktu dengan keluarganya.

Sementara itu, ia juga menjelaskan bahwa sudah seharusnya seorang lelaki mencari nafkah, sehingga sang istri dapat mengurus buah hati mereka. Meski begitu, Arya masih memberikan izin jika Putri Anne ingin kembali berakting dalam Tukang Ojek Pengkolan. Dikarenakan Putri dapat kembali ke rumah pada sore hari.

"Dulu gue cuman bilang, yaudah kalau mau syuting lagi, ya gue cuman ngasih ke Tukang Ojek Pengkolan kalau lo mau masuk lagi. Syutingnya kan waktunya jelas, pulangnya juga sore, nggak malem. Maghrib sudah selesai. Bahkan sore, jam 5-an," ungkap Arya Saloka.

Di sisi lain, Arya pun mengaku bersyukur Putri masih bisa bekerja, meski harus di rumah. Bahkan penghasilan istrinya cukup besar.

Arya Saloka ungkap pendapatan Putri Anne © Instagram

foto: Instagram/@putriannesaloka

"Alhamdulillah dia bisa kerja dari rumah. Ngumpulin uangnya juga ya kasarnya kerja di rumah satu bulan ngelebihin gaji orang S2 bahkan S3 mungkin gajinya," ujar Arya Saloka sembari sesekali menunjukkan senyumnya.

Putri Anne diketahui cukup eksis di jagat maya. Bahkan setiap harinya, ibu satu anak itu selalu mempromosikan barang endorsementnya. Apalagi dengan pengikut sebanyak 770 ribu akun, membuat media sosialnya selalu ramai dikunjungi warganet.