Brilio.net - Sama-sama membintangi sinetron Ikatan Cinta, nama Arya Saloka dan Amanda Manopo kerap mencuri perhatian publik. Kelihaiannya dalam berakting dan chemistrynya yang kuat membuat para penontonnya kerap dibuat baper. Tak heran kalau kini keduanya pun menjadi idola banyak masyarakat di Tanah Air.

Lantaran peran mereka sebagai suami istri di dalam sinetron, pemeran tokoh Aldebaran dan Andin ini juga kerap dijodoh-jodohkan di kehidupan nyata. Bahkan kehidupan keduanya di luar sinetron selalu mengundang rasa penasaran publik.

Namun, tak sama seperti di layar kaca, hubungan Arya Saloka dan Amanda di luar syuting tak seakrab yang dibayangkan banyak orang. Bahkan, keduanya juga jarang ngobrol bersama.

Hal tersebut diungkap langsung oleh Arya Saloka lewat kanal YouTube Gritte Agatha bertajuk ARYA SALOKA DAN AMANDA MANOPO GAK SALING SAPA AWALNYA DI IKATAN CINTA yang tayang belum lama ini.

Menurut Arya Saloka, Amanda Manopo merupakan tipe wanita yang tidak pandai membuka sebuah obrolan. Sedangkan, Arya Saloka selalu memasuki perannya yang dingin setiap akan berangkat ke lokasi syuting. Sebab itulah, keduanya jarang berbincang.

Loading...

"Malah di awal-awal kita jarang ngobrol, dia kan tipe yang nggak bisa ngebuka obrolan, sedangkan gue gampang banget buka obrolan. Cuma masalahnya awal-awal syuting dari keluar rumah masuk mobil gue udah jadi Aldebaran, sampai sini (lokasi syuting) sampai pulang, Aldebaran tipe orang yang nggak bisa ngomong juga kan, ketemu lah sama orang yang nggak bisa ngomong, nggak ngobrol jadinya," ungkap Arya Saloka.

Arya Saloka ungkap sosok Amanda Manopo Youtube © 2021 brilio.net

foto: YouTube/ Gritte Agatha

Lebih lanjut, ayah satu anak ini pun mengatakan bahwa dirinya bertemu dan ngobrol dengan Amanda Manopo saat di set syuting saja.

"Ketemu di set doang dan nggak pernah yang 'nanti kita gini, kita gini' gak pernah sama sekali. Sampai detik ini juga gak pernah sebenernya. Sama Manda awal-awal dia di mana gue di mana, cuma duduk, cuma baca, 'yok take yok', udah," kata Arya Saloka

Diakui Arya Saloka bahwa dirinya lambat laun mencoba membuka kepribadiannya yang asli dan menghilangkan karakternya yang ada dalam sinetron tersebut. Hingga akhirnya, ia pun kini mulai bisa berbaur dengan pemain yang lain.

"Waktu gue buka (diri yang asli) sebagai gue (Arya Saloka) itu cukup lama, kru-kru juga 'jadi lo gini, lo rese juga ya, suka bercanda,' cuman sekarang karena gue udah buka, gue jadi lebih banyak bercanda sama temen-temen yang lain," tutup Arya Saloka.