Brilio.net - Hampir setiap ibu hamil tentu memiliki sebuah keinginan tertentu atau sering disebut dengan ngidam. Umumnya, ngidam para ibu hamil tak jauh dari persoalan makanan, seperti mangga muda maupun rujak buah. Namun, alih-alih menginginkan makanan, justru ngidam unik dialami oleh Kezia Karamoy.

Mantan girlband Cherrybelle ini rupanya ingin disapa oleh pemeran utama Ikatan Cinta, yakni Arya Saloka. Ya, seperti diketahui, belakangan masyarakat Tanah Air tengah diramaikan dengan demam sinetron yang tayang stripping di layar kaca tersebut. Hal ini tak lain karena akting apik dari Arya Saloka (berperan sebagai Aldebaran) dan juga Amanda Manopo (berperan sebagai Andin).

Melalui akun fanbase Arya di Instagram, Arya Saloka mengirimkan video sapaannya untuk Kezia. Tampil dingin layaknya karakter di Ikatan Cinta, suami dari Putri Anne tersebut pun mendoakan agar Kezia Karamoy yang kini tengah hamil anak ketiga selalu sehat. Begitupun dengan calon buah hati yang dikandungnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by FANSFANATICK (@fansaryasaloka6)

"Halo Kezia, salam kenal ya. Sehat-sehat selalu, kamu dan kandungan kamu ya," ucap Arya Saloka dilansir brilio.net pada Selasa (19/1).

Loading...

Tak hanya itu, Arya Saloka rupanya juga mengirimkan video lain untuk Kezia. Bedanya dalam video terbaru, Arya Saloka tampil sembari tersenyum lebar. Bersamaan itu, paras tampan aktor kelahiran Bali ini pun kian memesona.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by FANSFANATICK (@fansaryasaloka6)

"Halo Kezia, apa kabar? Sehat-sehat selalu ya," ucap suami Putri Anne itu.

Adik dari artis Angel Karamoy ini pun tak bisa menutupi rasa bahagianya saat mendapatkan sapaan langsung dari pemeran Aldebaran tersebut. Bahkan, Kezia langsung membagikan video tersebut di Instagram Story miliknya.

kezia karamoy ngidam © Instagram

foto: Instagram/@itskeziakaramoy

"Omaigattt mas al ampunnn hehehe," tulis Kezia dengan menambahkan emoji tanda hati.