Brilio.net - Nggak sedikit artis yang memiliki bisnis mulai dari kue, fesyen hingga skincare. Seperti artis yang ada di foto ini, ia kerap berseliweran di layar kaca televisi, namun kini ia juga dikenal sebagai juragan skincare yang produknya dikenal banyak orang.

Dia adalah Felicya Angelista, artis cantik berdarah Manado ini memulai debutnya sebagai artis sejak tahun 2012. Saat itu ia membintangi sinetron pertamanya berjudul Oh Ternyata. Setelahnya Felicya semakin dikenal banyak orang lewat sinetron Dunia Terbalik, Lolly Love, Cinta dalam Sepatu Silat, Wonder Woman Ketiban Cinta, hingga Bere Bere.

Ia juga berperan film Cinta Dalam Kardus, Marmut Merah Jambu, dan Will You Marry Me. Tak hanya akting, ia juga menyukai musik. Kini ia memiliki 3 single lagu salah satunya dinyanyikan dengan sang suami, Caesar Hito berjudul Lain Sekali.

Artis berambut poni di foto ini kini juragan skincare, intip 11 potret transformasinya © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@felicyangelista_

Tahun 2017 ia membangun bisnis produk perawatan kecantikan bernama Scarlett Whitening. Sempat down di masa pandemi, produknya selalu mengeluarkan inovasi hingga terkenal sampai saat ini. Bahkan ia mampu menggandeng artis Korea, seperti TWICE dan Song Jong-ki sebagai brand ambassador.

Ia menikah dengan Caesar Hito pada tahun 2021 dan telah dikaruniai 2 orang anak. Kini jadi artis top dan juragan skincare, seperti apa transformasi Felicya Angelista? Brilio.net telah merangkum potret transformasi Felicya Angelista dari akun Instagram @felicyangelista_, Jumat (23/6).