Brilio.net - Felicya Angelista merupakan salah satu pesinetron Tanah Air yang berhasil melebarkan sayap kariernya menjadi seorang pebisnis. Ia diketahui tengah sibuk mengembangkan bisnisnya di industri kecantikan. Aktris berusia 28 tahun ini pun kerap menggandeng sejumlah selebriti internasional untuk memperluas bisnisnya.

Nggak cuma profesinya yang disorot, kehidupan pribadi Feli juga nggak lepas dari perhatian publik. Ia diketahui telah resmi menikah dengan pesinetron Caesar Hito pada 2021. Dari pernikahannya dengan Hito, kini Feli telah dikaruniai dua anak perempuan yang menggemaskan.

Belum lama ini, keduanya sempat menjadi sorotan usai memutuskan untuk bepergian ke luar negeri tanpa bantuan baby sitter. Belakangan diketahui Feli dan Hito kerap bolak-balik luar negeri untuk mengembangkan bisnisnya.

Di tengah kesibukannya di dunia bisnis, warganet pun dibuat salah fokus dengan penampilan terbaru Feli. Belum lama ini ia mengunggah sebuah foto ke laman Instagram pribadinya. Unggahan tersebut pun berhasil mencuri atensi. Ibu dua anak ini juga menyertakan caption singkat pada unggahan terbarunya.

feli pamer badan singset usai lahiran anak kedua © berbagai sumber

foto: Instagram/@felicyangelista_

"Difotoin si bungsu @hitocaesar," tulis Feli melalui Instagram @felicyaangelista_ yang dikutip brilio.net, Jumat (26/5).