Brilio.net - Siapa yang tidak kenal Felicya Angelista? Ia adalah seorang pengusaha, model, dan artis berkebangsaan Indonesia. Perempuan yang akrab disapa Feli ini memulai kariernya dengan menjadi model sejak SD. Perempuan berusia 28 tahun itu telah dipersunting oleh kekasihnya, Immanuel Caesar Hito, pada Januari 2021.

Dari pernikahannya bersama Hito, Feli telah dikarunia satu orang anak bernama Bible dan kini mereka tengah berbahagia karena Feli tengah mengandung anak kedua. Usia kandungannya yang genap 8 bulan, tidak menyurutkan rasa semangat Feli untuk melakukan aktivitas.

Sebut saja aktivitasnya yang sedang mempersiapkan challenge untuk produk Scarlett Whitening. Sebagai pemilik Scarlett Whitening, Feli memang sering turun tangan langsung menangani bisnisnya itu. Selain itu, Feli juga kerap melakukan photoshoot saat masa kehamilan keduanya.

Dengan perut yang makin membesar Feli kerap memamerkan baby bump anak keduanya ke media sosial. Lebih lanjut, yuk intip 11 pesona Felicya Angelista ketika pamer baby bump anak kedua, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (3/11).

 

 

 

 

Mgg: RICKA MILLA SUATIN