Brilio.net - Kehidupan seseorang pasti semuanya akan mengalami perubahan. Entah itu perubahan dalam gaya penampilan maupun karier di hidupnya, termasuk kalangan selebriti. Banyak yang menilai menjadi artis merupakan profesi yang menjanjikan.

Tapi, kenyataannya banyak juga artis yang banting setir dan meninggalkan dunia hiburan. Mereka yang dulunya sangat populer, kini justru beralih profesi di berbagai bidang.

Salah satunya adalah artis lawas yang namanya begitu populer di era 90-an ini. Ia merupakan sosok artis papan atas yang mampu membuktikan diri sebagai seorang yang penuh dedikasi dan kualitas.

Artis 90an rumahnya megah ala Mediterania © Instagram

foto: Instagram/@desyratnasari_holic

Dengan modal yang dimiliki itu, ia pun mampu melebarkan sayap di ranah lain, bahkan jauh dari dunia entertainment. Ya, ia kini menikmati karier moncer sebagai politisi. Wanita ini bahkan menduduki jabatan mentereng di sebuah partai politik.

Sosok wanita yang dimaksud itu adalah Desy Ratnasari. Ajang GADIS Sampul menjadi batu loncatan bagi Desy Ratnasari dalam memasuki gerbang industri hiburan Tanah Air. Kala itu, usianya masih 14 tahun dan keluar sebagai juara 2.

Artis 90an rumahnya megah ala Mediterania © Instagram

foto: Instagram/@love_gadissampul

Setahun kemudian, ia mendapat tawaran berakting dalam serial Jendela Rumah Kita. Sinetron yang tayang di TVRI itu ternyata membuka peluang dan keberuntungan Desy yang sampai membawanya ke puncak kesuksesan.