Brilio.net - Baru-baru ini pesinetron Della Puspita sedang jadi sorotan. Setelah 10 tahun menjanda tiba-tiba ia membawa kabar bahwa dirinya telah menikah siri dengan pria bernama Arman Wosi pada Mei lalu. Namun baru beberapa hari kabar itu disiarkan, wanita 43 tahun ini justru mengaku rumah tangganya sedang tidak baik-baik saja.

Diakui Della, ia mendapat ancaman dari sang suami. Melalui Instagram, ia menyebut kalau Arman mengancam akan membeberkan aib pernikahannya ke publik.

"Semua tentang aku yang dia tahu akan di umbar ke media. Perbuatan yang dia minta aku lakukan juga akan di umbar ke umum. Beginikah cara meniaga marwah istri?," tulis Della Puspita yang dikutip brilio.net, Rabu (19/7).

Della juga menyampaikan bahwa Arman kerap menghubungi media setiap kali sedang ribut dengan dirinya. Sampa-sampai, pemain sinetron Pernikahan Dini ini pun menyimpan bukti ancaman berupa isi chat. Hal itu memantik Della untuk memutus hubungan dengan Arman.

Akhir-akhir ini, keduanya memang saling mengumbar pertengkaran di media sosial. Arman pun tak segan untuk membagikan isi DM dari istri sirinya itu saat meminta cerai darinya.

Di tengah isu yang masih hangat diperbincangkan, keduanya justru kembali membawa kehebohan. Arman memperlihatkan ucapan mesra dari Della Puspita untuk dirinya yang berulang tahun ke-35 pada Selasa (18/7) kemarin.

Di video itu, Della tampak membawa kue lengkap dengan lilin yang menyala. Ia mengucapkan selamat disusul dengan doa untuk kebaikan Arman.

della puspita dan ucapan ulang tahun © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@armanwosi

"Happy birthday, Du (panggilan sayang Arman Wosi). Wish you all the best, suamiku. Mudah-mudahan selalu sehat, panjang umur, ditambah bahagianya," ujar Della pada unggahan Arman.