Della bahkan sempat mengucap maaf karena merasa belum bisa menjadi istri yang baik dan mengajak Arman untuk memulai dari nol lagi.

"Maafkan kalau selama jadi istri aku belum bisa bikin kamu bahagia. Aku minta maaf atas semua egonya aku selama jadi istri kamu. Kita mulai semua dari nol lagi ya. I love you," pungkasnya.

della puspita dan ucapan ulang tahun © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@armanwosi

Hal itu pun membuat Della Puspita menerima protes dari netizen yang tengah mengikuti cerita pernikahannya. Netizen menyeret kejadian yang sudah-sudah dan menyebut Della labil.

"Gue bingung sm artis 1 ini belom 24jam buat story berpisah tau2 udah ngajak lakinya balikan lg sambip tiup lilin labil bgt mbaknya ," komentar akun @rahmania_siregar.

Menyadari itu, Della sontak memberikan tanggapan bahwa postingan dari suaminya itu merupakan video lama sebelum ia meminta cerai. Ia juga sampaikan ogah untuk balikan lagi.

"story yg di up sebelah sblm ada pisah dan sblm ada kejadian ini itu mbak, dan aku gak ada kata utk balik lg ," balas Della.

della puspita dan ucapan ulang tahun © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@dellapuspita00

Walau begitu masih ada netizen yang merasa belum puas dengan tanggapan Della tersebut

"Tp yg ku liat di lamtur prahara itu sblm ultah suaminy.Brti klo sblm prahara,udh ucapin ultah dluan? Trs kuenya tertulis suamiku. Maaf loh sbg neti jd bingung. Tp ah syudahlah ga ngurangin beras sy jg," kata akun @fahsa5.

Namun tak sedikit warganet yang tetap mendukung pemeran sinetron Cinta Tanpa Karena ini.

"Naahh ini kereenn dan asiikk Orang ga perlu tau semuanya. Yang senang akan benci akan tetap membenci. Diam akan jauh lebih elegan. Semangatt Mbak Della ," tulis akun @bordupatsprei_homemade_malang.