Brilio.net - Ridwan Kamil alias Kang Emil adalah salah satu pejabat publik yang eksis di jagad maya. Wajar, foto serta unggahan statusnya sering ditunggu oleh netizen.

Sayangnya, unggahan foto dirinya serta istri bareng Ariel beberapa waktu yang lalu ditanggapi secara berbeda oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Status Ridwan Kamil ini sindir kegantengan Ariel Noah, kocak abis! © 2016 brilio.net



Berawal dari unggahan tersebut, KPAI menghimbau agar jangan ada lagi pejabat publik yang foto bareng dengan Ariel. Alasan utamanya adalah soal masa lalu Ariel yang kurang mengenakkan.

Setelah berita memanas kemarin, akhirnya pentolan NOAH itu pertanyakan sikap KPAI atas foto tersebut. Berikut adalah cuitannya soal kontroversi tersebut dari akun Twitter Ariel @R_besar, Kamis (15/9).


Jadi maksudnya KPAI bagaimana? Pejabat tidak boleh foto sama saya? Saya tidak boleh foto sama pejabat? Karena? Melindungi anak Indonesia? Dari?

---

 



Dari saya? Jadi semisalnya ada orangttua minta tolong saya datang menjenguk anaknya ke rumah sakit(dengan harapan anaknya senang),lebih baik saya jangan-


Saya jangan datang? Tolong kasih tahu do and don't nya deh, biar nggak salah terus saya.




Owh iya, sekedar mengingatkan, kemarin ada beberapa bayi saya liat, di lampu merah, dipakai sebagai alat minta-minta, tolong dilindungi.

 
Aduh hampura (mohon maaf) Kang Emil, gara-gara saya minta foto bareng Kang Emil, naha jadi Kang Emil dicarekan.

Ah sudahlah. Nyanyi lagi, menghibur diri dan orang sekitar.