Brilio.net -  Hubungan asmara vokalis band Noah, Nazril Ilham atau yang lebih dikenal Ariel memang selalu bikin penasaran publik. Sejak beberapa tahun terakhir, Ariel sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan sederet selebriti cantik. Sebutlah nama Luna Maya, Aura Kasih, Sophia Latjuba, hingga yang sempat menghebohkan publik adalah rumor kedekatannya dengan Pevita Pearce.

Setelah genap 10 tahun setelah bercerai dengan Sarah Amalia pada tahun 2008, ayah satu anak ini nampaknya tak mau tergesa-gesa mengakhiri masa sendirinya. Ia masih tetap disibukkan dengan aktivitasnya sebagai seorang penyanyi papan atas.

Belum lama ini, salah satu paranormal bernama Mbak You mencoba memberikan prediksi mengenai kehidupan Ariel di tahun 2019 mendatang. Mulanya Mbak You menyebut tahun 2019 pria 37 tahun itu akan mengeluarkan album baru dan diprediksi akan booming di pasaran seperti lagu-lagunya dahulu.

Tak hanya sebatas itu, Mbak You mengungkapkan bahwa Ariel mempunyai kemungkinan besar untuk bersolo karier atau terjun ke dunia akting. Bisa jadi ia merambah ke dunia perfilman lagi.

"Siapa yang tidak kenal Nazril Irham atau lebih di kenal dengan nama ariel, dengan band nya bernama noah maka di sebut ariel noah,banyak yang bertanya dari penggemar areil soal terawangan soal ariel 2019, bagi penggemar ariel sosok ariel gantengnya hqq dan kharismatik tidak lekang oleh waktu,, dan menurut saya ariel punya aura tersendiri, terawangan saya 2019 ariel noah akan ada album baru dan booming lagu tersebut, dan mengangkat lagi seorang ariel noah..

ada kecenderungan ariel akan solo karir kedepannya , dan merambah lagi ke dunia film dan hati" dalam berkendara , akan ada masalah (tidak akan di sebutkan di sini, masalah apa)," ujar Mbak You seperti dilansir brilio.net, Selasa (11/12).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Mbak You / paranormal kejawen (@mbakyou17) on

 

Bukan cuma persoalan kariernya di dunia hiburan saja, rupanya ramalan selanjutnya yang diberikan Mbak You tentang Ariel adalah persoalan asmaranya. Dikenal cukup sering gonta-ganti pasangan, Mbak You menjelaskan tahun 2019, penyanyi kelahiran Pangkalan Brandan, Sumatera Utara tersebut akan segera melabuhkan hatinya kepada seorang wanita yang berprofesi sebagai sesama selebriti.

"2019 bagi wanita penggemar ariel siap" patah hati karena ariel akan menemukan pasangan hidupnya seorang artis," tambahnya.

Meski demikian, wanita yang khas dengan sebutan Paranormal Kejawen itu tidak menyebutkan siapa selebriti cantik yang berhasil meluluhkan hati Ariel tesebut.

Tanpa membutuhkan waktu lama, video yang diunggah lewat akun Instagram @mbakyou17 tersebut langsung ramai dengan beragam reaksi warganet. Bahkan tak sedikit warganet yang mencoba menebak siapa wanita yang dimaksudkan.

"Smoga sama mb Luna," ungkap @arsy.melati.

"Sprtinua dg luna maya ya @mbakyou17... sprti ramalanny @mbahmijan... amiin semoga berjodoh mereka," tulis @ria_hijabclothes.

"WOW...kalo bnr thn dpn ariel nikah bakal jd brita heboh. Akhirnya seorg ariel nikah lagi boo," sambung @melsarina.

"Semoga mbak Bulan , atau go publik sama pev yak," tutup @myniethea.