Brilio.net - Arief Muhammad selalu berhasil menarik perhatian publik. Kali ini bapak satu anak ini menghebohkan dunia maya lewat aksinya menjual kantong isi udara yang diambil langsung dari Las Vegas.

Lewat postingan terbarunya via akun Instagram, Arief mengumumkan secara resmi bahwa dia akan membawa udara dari Las Vegas yang telah dimasukkan ke dalam sebuah kantong dan ditutup rapat itu ke Jakarta.

Arief Muhammad jual kantong isi udara Las Vegas Instagram

foto: Instagram/@ariefmuhammad

 

"Dijual: udara Las Vegas.
Comment aja, siapa tau harganya cocok," tulis Arief Muhammad seperti dikutip brilio.net pada Senin (20/9).

Pada unggahannya, penulis buku Poconggg Juga Pocong itu juga memperlihatkan bagaimana dia mengambil udara Las Vegas. Sungguh di luar dugaan, unggahan Arief itu ditanggapi banyak orang. Mereka menyebutkan angka yang cukup tinggi terhadap tawaran Arief itu.

Salah satu yang menyita perhatian adalah Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana atau yang akrab pula dengan sapaan Juragan 99. Sosok pria tajir ini pun ikut mengomentari unggahan Arief Muhammad. Dia bahwa memberikan angka cukup tinggi untuk kantong berisikan udara Las Vegas itu.

Arief Muhammad jual kantong isi udara Las Vegas Instagram

foto: Instagram/@ariefmuhammad

 

"Aku beli deh itu udara dari Las vegas, 50 juta. Buat aku taruh di kantor biar udaranya jadi beda," tulisnya di kolom komentar.

Tak hanya itu saja, sejumlah pengguna media sosial lainnya juga turut berpartisipasi meramaikan lelucon yang dibuat Arief Muhammad.

Arief Muhammad jual kantong isi udara Las Vegas Instagram

foto: Instagram/@ariefmuhammad

 

"boleh dehh 80jt supaya bali cepet pulih kyk las vegas," ujar @maharanikemala.

"Boleh deh 88 Juta, anginnya mau dicampur ama angin medan.. gak tau jadi apa tuh,' timpal @indrakenz.

"Boleh deh bang 70 jt, kaya nya buat ngidupin cupang cepet gede kalau ditaroh situ ," tulis @lanangcikall.