Brilio.net - Tissa Biani, aktris cantik yang memulai kariernya sejak kecil ini kian eksis di dunia hiburan. Ia kini langganan menjadi peran utama di film maupun web series. Kekasih Dul Jaelani ini tengah menjalani proyek webseries Cinta Fitri yang merupakan remake dari sinetron yang sebelumnya dibintangi oleh Shireen Sungkar.

Hasil kerja keras Tissa ini tentu telah mendatangkan pundi-pundi kekayaan. Bahkan di usia Tissa yang belum genap 20 tahun, ia sudah mampu membangun rumah impiannya. Lewat Instagram, Tissa menunjukkan progres rumahnya yang sudah hampir selesai.

"65% dikit lagi jadi!!! Alhamdulillah. Mohon doanya," tulis Tissa, dikutip brilio.net dari Instagram @tissabiani pada Minggu (19/9).

rumah baru Tissa Biani © 2021 brilio.net


foto: Instagram/@tissabiani

Dalam unggahan tersebut, Tissa Biani tampak memakai kaos dan celana pendek. Ia berpose di depan rumah barunya yang sudah setengah jadi. Tampak rumah baru Tissa ini terdiri dari dua lantai dan didesain modern. Ada pintu kaca yang lebar di lantai atas, sementara dinding berongga di lantai bawah. Di samping rumah Tissa ini juga ada bangunan bergaya serupa.

Rekan sesama selebriti serta warganet pun tampak ikut bahagia dan bangga dengan pencapaian Tissa membangun rumah baru.

"proud of you sayang," komentar Dul Jaelani lewat Instagram @duljaelani.

"Alhamdulillah semoga dimudahkan yah tissa," imbuh akun @_zahraaaa14.

"Alhamdulillah, di umur segini udah bisa bikin rumah ya," puji akun @nailanataliasy.