Brilio.net - Setiap manusia pasti pernah merasakan jatuh cinta. Jatuh cinta untuk yang pertama kalinya pasti memberikan kesan tersendiri bagi seseorang yang merasakannya. Tak heran jika cinta pertama kerap disebut cinta yang sulit dilupakan.

Siapa pun pernah merasakan cinta pertama, tak terkecuali Anya Geraldine. Selebgram yang mengawali kariernya sebagai seorang model dan kini merambah ke dunia seni peran ini pun pernah merasakan naksir cowok untuk pertama kali.

Dilansir Brilio.net dari kapanlagi.com pada Senin (15/2) tepat hari Valentine 14 Februari kemarin, Anya Geraldine blak-blakan soal cinta pertamanya dalam Event 'Lovestreaming'.

cinta pertama anya geraldine © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@anyageraldine

Loading...

-Anya menceritakan siapa sosok cinta pertamanya. Namun, Anya merasa pengalaman naksir cowok pertama kali itu betul-betul memalukan untuknya.-"Aduh aneh banget lagi, nggak, aku freak banget. Aku agak malu ngomong ini cuma ya udah lah ya," kata Anya.-Anya pertama kali naksir cowok saat masih duduk di bangku SD. Saat itu ia haya mengenal sedikit orang dan merasa punya dunia yang kecil.-"Aku pertama kali suka sama orang itu dulu waktu kecil, tapi waktu aku kecil duniaku sangat kecil. Jadi aku mengenal orang yang itu-itu saja," jelas Anya.-Saking kecilnya dunia Anya saat itu, Anya hanya mengenal dan melihat keluarga, teman sekolah dan tetangga saja setiap hari. Menurutnya, teman-teman sekolah, dan tetangga Anya saat itu nggak ada yang cakep sehingga tak ada yang bisa menarik perhatiannya.

cinta pertama anya geraldine © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@anyageraldine

-"Kebetulan temen sekolah aku nggak ada yang cakep, jadi nggak naksir sama temen sekolah. Tetangga nggak ada yang cakep, jadi nggak ada naksir sama tetangga," jelas Anya.-Merasakan hal seperti itu, membuat Anya akhirnya naksir sama sepupunya sendiri. Anya pun merasa bodoh saat mengingat pengalaman masa kecilnya tersebut.-"Tapi punya sepupu cakep, masa aku naksir sama sepupu aku? Sumpah pertama kali, blo'on banget nggak sih? Ya udah naksir aja," lanjut Anya.-Setelah mengaku pernah naksir sepupu sendiri, Anya pun mengingat setiap kali ada acara keluarga ke luar kota, Anya selalu bersemangat karena bakal ketemu dengan sepupunya yang menjadi sang pujaan hati Anya kala itu.-"Jadi kalau misalnya mau pergi acara keluarga, jadi dia anaknya bude aku. Jadi kalau acara keluarga suka ke luar kota misal ke Taman Safari, (Anya nanya) 'Ma, si kak ini ikut nggak?' (terus dijawab) 'Ikut'. Aku langsung seneng banget," pungkas Anya.-