Brilio.net - Penyanyi Anji berkunjung ke acara Car Free Day (CFD) di Jalan Idjen Boulevard, Kota Malang, Minggu (24/3) lalu. Anji datang ke acara Car Free Day bersama timnya. Di acara tersebut Anji membuat vlog yang konsepnya menyidak musisi jalanan yang membawakan lagunya. Hanya bermodal masker dan topi hitam, Anji berhasil melenggang bebas di CFD tersebut.

Dalam vlog tersebut Anji menyebut ada dua pengamen yang menjadi sasaran sidak. Eks vokalis Drive tersebut merekam aksi salah seorang musisi jalanan bernama Sabian Nanda. Tak lama kemudian, musisi jalanan tersebut menyanyikan lagu Anji yang berjudul 'Menunggu Kamu'.

Di tengah-tengah keseruan Sabian Nanda menyanyikan lagu tersebut, Anji segera melepas masker dan berdiri sambil menghampiri sang musisi jalanan. Melihat kehadiran Anji, penyanyi jalanan tersebut sempat terkejut dan berhenti menyanyikan lagunya.

Namun demikian, dirinya kembali melanjutkan dan berduet bersama Anji. Tak hanya itu, Anji juga meminta pengunjung CFD yang berkerumun di depannya untuk memberikan sumbangannya berupa uang ke kotak milik Sabian Nanda. Tak hanya satu lagu, Anji dan musisi jalanan tersebut akhirnya berduet menyanyikan lagu hits lainnya yakni Tuhan Ku Cinta Dia.

Loading...

Aksi Anji menyidak musisi jalanan tersebut pun diunggahnya dalam kanal YouTube dunia Manji. Hingga saat ini, video sidak yang dilakukan oleh Anji tersebut sudah menembus lebih dari 6 juta views dan meraih trending nomor satu untuk YouTube Indonesia.

Sebelumnya, diketahui bahwa Sabian Nanda merupakan seorang musisi jalanan profesional yang juga memiliki kanal YouTube. Kanal YouTube milik Sabian Nanda yakni Yuda Media HD, dan kini sudah memiliki lebih dari 450 ribu subscriber. Dalam kanal YouTube-nya, Sabian Nanda juga mengunggah momen dirinya disidak oleh Anji.

Sabian Nanda tampak menyanyikan lebih banyak lagu lagi dengan Anji di video vlognya. Dalam videonya, Yuda juga menyertakan keterangan bahwa dirinya di sawer oleh Anji sebesar Rp 1 juta. Dirinya juga mengucapkan terimakasih atas apresiasi yang diberikan oleh Anji terhadap rutinitas mereka mengamen.

Hingga saat ini, video yang diunggah oleh Yuda Media ini telah meraup 1,3 juta lebih views dan menembus trending nomor empat YouTube Indonesia.