Brilio.net - Maia Estiyanti merupakan publik figur yang selalu dinanti-nanti kabar terbarunya oleh khalayak. Maia Estiyanti menjadi salah satu musisi yang sudah banyak berkarya dan sudah membuat banyak lagu. Setelah resmi bercerai, selang 10 tahun lamanya Maia akhirnya menikah kembali dengan pengusaha kaya Irwan D. Musry.

Setelah pernikahannya yang kedua, Maia Estiyanti terlihat sangat bahagia. Maia dan sang suami sering menampilkan kebahagiaannya melalui akun Instagram pribadi masing-masing. Wanita 43 tahun ini masih terlihat sangat muda dan cantik.

Paras cantik Maia Estiyanti ini disebut-sebut menurun kepada ketiga anaknya, Al, El, dan Dul. Beberapa waktu lalu Maia Estiyanti mengunggah sebuah foto saat dirinya masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP), tepatnya saat itu Maia masih duduk di kelas 2 SMP.

Maia waktu SMP instagram
foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Dalam foto itu, Maia terlihat berpenampilan lengkap dengan seragam sekolah. Foto tersebut diambil dari sisi samping Maia, sedangkan pandangan Maia kala itu sedang menatap ke arah langit.

"SMP kelas 2 atau 3 (lupa) tahun 1990... Mirip ke siapa? Culun amaatttt. alisnya aja super tebel .. Tapi tomboy sih dari dulu. Dulu yg paling aku nggak suka adalah punya janggut panjang, ternyata dagu panjang jaman sekarang lagi nge tren... Ini waktu lagi syuting film Soerabaia 45 #maiaestianty #diarymaia #seniorhighschool #happywife #semakintuasemakinbahagia #wheniwasyoung," kata Maia Estiyanti seperti lansiran brilio.net dari akun Instagram @maiaestiantyreal pada Selasa (26/3).

Fotonya saat SMP tersebut langsung mengundang komentar warganet. Warganet mulai menjawab pertanyaan Maia, siapa yang lebih mirip dengannya kala itu. Dari sekian banyak komentar, banyak warganet menyebutkan kalau Maia lebih mirip putra sulunganya, Ahmad Al Ghazali.

"Mirip all," tulis akun @erfinaandi.

"Mirip AL ternyata bunda @maiaestiantyreal," kata akun @rennie_maria.

"Mirip AL bund," komentar akun @drdputri30.

"Copas Al Ghazali ...plek ketiplek," ujar akun @leenandrea_sy.

"Mirip @alghazali7 bun @maiaestiantyreal," sahut akun @laela_rizki.