Brilio.net - Anji ditangkap polisi diduga karena kasus narkoba. Musisi pop kondang bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto ini ditangkap di rumahnya, kawasan Cibubur, Jawa Barat pada Jumat malam 11 Juni 2021.

Kepolisian sudah mengonfirmasi bahwa artis inisial AN yang ditangkap polisi adalah Anji. Sejak minggu sore, media sosial memang diramaikan dengan kabar penangkapan musisi berinisial EAP alias AN karena kasus dugaan narkoba.

"Ya (Anji)," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo seperti dilansir brilio.net dari Liputan6, Minggu (13/6).

Polisi juga menemukan barang bukti berupa ganja di kediaman Anji. Pada saat ditangkap, Anji berada sendirian di rumahnya.

 

"Yang bersangkutan kami tangkap sendiri dengan barang bukti narkotika yang kami duga ganja,"  kata Kanit 1 Narkoba, AKP Harry Gasgari, di Polres Metro Jakarta Barat, Minggu (13/5).

Sejauh ini belum ada keterangan lanjutan mengenai Anji. Menurut polisi, sampai sekarang mantan vokalis Drive itu masih intensif menjalani pemeriksaan.