Brilio.net - Lamaran jadi salah satu momen penting bagi sepasang kekasih sebelum menuju pelaminan. Meski tidak diwajibkan, acara lamaran sering dilakukan sebagai bentuk keseriusan pasangan kekasih untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Acara yang biasanya dilengkapi dengan ajang saling tukar cincin ini juga sekaligus jadi momen bertemunya dua keluarga besar calon pengantin. Tak heran jika momen lamaran dianggap penting dan memerlukan persiapan matang.

Menariknya, di kalangan selebriti tanah air, momen bahagia ini kerap disiarkan secara langsung di TV. Ya, tak hanya sekadar membagikan momen lamaran di media sosial, beberapa pasang seleb rupanya lebih memilih menyiarkannya langsung di TV.

Siapa saja mereka? Berikut deretan pasang seleb yang momen lamarannya disiarkan langsung di TV sebagaimana dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (13/6).

1. Julia Perez dan Gaston Castano.

Lamaran seleb disiarkan di TV © 2021 berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

Mendiang Julia Perez sempat menjalin hubungan serius dengan Gaston Castano. Sebelum melangsungkan pernikahan di Australia, keduanya sempat melangsungkan acara lamaran atau pertunangan. Momen lamaran ini disiarkan secara langsung melalui program Campur-Campur Spesial Lamaran Jupe pada awal Desember 2013.

2. Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian.

Lamaran seleb disiarkan di TV © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@fairuzarafiq

Sebelum menikah pada 21 Mei 2017, pasangan seleb Fairuz dan Sonny Septian menggelar acara lamaran pada Maret 2017. Disiarkan langsung oleh salah satu stasiun TV swasta, acara tersebut mengusung tema India Modern Style. Kala itu, Sonny dan Fairuz tampil kompak memakai busana biru dongker dipadukan kain songket.

3. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Lamaran seleb disiarkan di TV © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Pasangan muda Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menghebohkan pertelevisian Indonesia dengan rangkaian acara pernikahan. Selain prosesi pernikahan, pasangan ini juga melangsungkan acara lamaran secara live di TV pada 13 Maret 2021 lalu.

4. Ifan Seventeen dan Citra Monica.

Lamaran seleb disiarkan di TV © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@citra_monica

Sama seperti Atta dan Aurel, pasangan Ifan Seventeen dan Citra Monica juga memilih menyiarkan langsung momen pernikahan keduanya di televisi. Sebelum resmi menikah pada 29 Mei lalu, Ifan dan Citra juga sudah menggelar acara lamaran yang disiarkan langsung di TV pada April 2021 lalu.

5. Rizky Billar dan Lesty Kejora.

Lamaran seleb disiarkan di TV © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@rizkybillar

Terbaru, ada pasangan muda Rizky Billar dan Lesty Kejora yang juga menyiarkan langsung momen lamaran mereka di TV. Pasangan beda empat tahun ini menggelar acara lamaran pada 13 Juni 2021.