Brilio.net - Hari bahagia Rizky Billar dan Lesty Kejora sudah semakin dekat. Pada 13 Juni 2021 mendatang, rencananya pasangan ini akan melangsungkan acara lamaran. Serangkaian persiapan jelang momen bahagianya pun telah selesai dilakukan. Mulai dari membeli cincin hingga pemotretan prewedding.

"Alhamdulillah tinggal selangkah lagi, mohon doanya ya teman agar dimudahkan dan dilancarkan sampai hari H," tulis Rizky Billar melalui akun Instagramnya, seperti dilansir brilio.net, Jumat (11/6).

Namun demikian, perjalanan cinta Rizky Billar dan Lesty Kejora terbilang tak selalu mulus. Berawal dari pertemuan di program Tukul One Man Show, kisah asmara Rizky dan Lesty sempat dipandang negatif. Bukan hanya cibiran, mereka pun dituding hanya memanfaatkan momen saja.

cerita rizky billar menuju lamaran © instagram

foto: Instagram/@rizkybillar

Loading...

"Banyak cerita yg mengawali hubungan kami sampai sekarang,dari mulai cibiran, dibilang gimmicklah, ga seriuslah jadi cowo.. setelah saya tahan2 dan merasa sudah saatnya publish kami pun mempublish hubungan kami yg tinggal selangkah lagi," tambahnya.

Pemeran Jodoh Wasiat Bapak ini pun mengaku harus selalu menahan segala emosi dari tanggapan negatif warganet. Seiring berjalannya waktu, kini Rizky pun memetik buah dari kesabarannya. Hubungan yang mereka jalani akan menuju tahap yang lebih serius.

Nggak banyak yang tahu, jika segala perlengkapan sebelum lamaran sudah dipersiapkan sejak lama. Bahkan, terbilang cukup dini dari awal tahun. Kendati cukup sibuk, ia mengaku begitu bersyukur karena ini tak merepotkan kedua orang tuanya.

cerita rizky billar menuju lamaran © instagram

foto: Instagram/@rizkybillar

"Tanpa orang tau persiapan itu sudah kami persiapkan sejak awal tahun lalu tepatnya bulan januari (slide 2) dan alhamdulillah juga tanpa harus merepotkan orang tua.. karna kami berusaha menjadi anak yg mandiri. Alhamdulillah #OneStepCloser," jelasnya di akhir tulisan.

Mengiringi unggahannya, banyak dari warganet pun mendoakan kelancaran momen bahagia Rizky Billar dan Lesty Kejora. Tak terkecuali rekan-rekan sahabatnya yang juga turut berbahagia dan tak sabar menanti.

"Semoga dilancarkan n dimudahkan sampai hari pernikahan," ucap @elvy_sukaesih.

"@rizkybillar Gua selalu doain dan support hubungan lo sama @lestykejora brother, semoga lancar sampai hari H yaa aamiin," imbuh @leonrdozan.

"Masya Allah Ngga Sabaarrrrr. Bismillah Semoga Dilancarkan yach Bang @rizkybillar," terang @fitricarlina.