Brilio.net - Setiap orang tua rela bekerja sekeras apapun demi buah hati, terutama agar mereka mengenyam pendidikan di sekolah terbaik. Ibaratnya, orang tua rela melakukan apapun demi buah hatinya. Hal serupa juga ditunjukkan oleh sejumlah penyanyi tersohor Tanah Air.

Setelah mengenyam pendidikan selama beberapa tahun lamanya, momen kelulusan anak jadi momen yang istimewa. Melihat putra-putrinya lulus dan menggunakan toga, rasanya jadi kebahagiaan tersendiri untuk semua orang tua.

Hal tersebut juga baru saja dirasakan oleh Ifan Seventeen. Ifan tampak bangga saat melihat putri sambungnya, Safa Ricci Amanda baru saja lulus SMA. Momen wisuda Safa ini juga kian menambah hari bahagia Ifan dan Citra usai resmi menyandang status sebagai suami-istri.

Tak hanya Ifan, sejumlah penyanyi Tanah Air juga sempat memamerkan momen saat anak tercinta akhirnya diwisuda. Penasaran siapa saja mereka?

Berikut momen 10 penyanyi dampingi anak wisuda, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (11/6).


1. Tak butuh waktu lama bagi Ifan Seventeen untuk akrab dengan putri sambungnya. Hal tersebut juga terpancar baru-baru ini saat Ifan tampak mendampingi Safa Ricci Amanda yang lulus dari bangku SMA.

Penyanyi dampingi wisuda anak © Instagram

foto: Instagram/@citra_monica

 

2. Pasha Ungu juga dikenal sebagai ayah penyayang. Meski telah bercerai dari Okie, keduanya masih mempertahankan kekompakan mereka sebagai orang tua dengan menghadiri wisuda sang putra sulung, Kiesha Alvaro yang lulus Sekolah Menengah Pertama (SMP) beberapa waktu lalu.

Penyanyi dampingi wisuda anak © Instagram

foto: Instagram/@kiesha.alvaro

 

3. Senyum manis merekah terlihat dari paras ayu Marshanda di hari wisuda putrinya. Ia saat itu tampil stylish dengan OOTD perpaduan putih dan rok hitam. Makeup flawless membuat Marshanda terlihat simpel dan elegan.

Penyanyi dampingi wisuda anak © Instagram

foto: Instagram/@marshanda99

 

4. Wajah bahagia juga tak bisa disembunyikan Krisdayanti. Ia kala itu tampil anggun dan elegan dengan gaya rambut tersanggul. Penampilannya kian disempurnakan karena pakai baju senada dengan suami.

Penyanyi dampingi wisuda anak © Instagram

foto: Instagram/@krisdayantilemos

 

5. Momen wisuda Azriel Hermansyah sempat menjadi ajang berkumpulnya Ashanty, Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Silaturahmi mereka yang masih hangat terjalin juga tuai pujian.

Penyanyi dampingi wisuda anak © Instagram

foto: Instagram/@ashanty_ash



6. Nagita Slavina tampil anggun saat mendampingi Rafathar yang lulus PAUD. Kompak abis, Nagita, Raffi dan Rafathar juga pakai baju kembar. Bangga dengan prestasi anak, Rafathar kala itu juga dihadiahi sebuah mobil lho.

Penyanyi dampingi wisuda anak © Instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717

 

7. Saat menghadiri wisuda anak, Anji tak hanya ditemani oleh Wina Natalia saja. Namun mantan suami Wina yakni Wishnutama juga turut hadir. Beginilah momen kehangatan mereka kala itu.

Penyanyi dampingi wisuda anak © Instagram

foto: Instagram/@wishnutama

 

8. Ahmad Dhani dan Maia Estianty memang sempat bersitegang usai berpisah belasan tahun silam. Namun hal tersebut sepertinya sudah terlewati. Momen keakraban Dhani dan Maia terlihat saat keduanya kompak menghadiri acara wisuda Dul Jaelani.

Penyanyi dampingi wisuda anak © Instagram

foto: Instagram/@duljaelani

 

9. Karena pandemi corona, El Barack sempat menjalani wisuda secara virtual yang didampingi oleh ibunda tercinta, Jessica Iskandar. Wanita seksi yang akrab disapa Jedar ini curi perhatian dengan gaya modisnya saat berambut pink hingga pakai dress putih pendek.

Penyanyi dampingi wisuda anak © Instagram

foto: Instagram/@inijedar

 

10. Selanjutnya ada Ussy Sulistiawaty yang didampingi sang suami, Andhika Pratama saat menghadiri wisuda Elea beberapa waktu lalu.

Penyanyi dampingi wisuda anak © Instagram

foto: Instagram/@ussypratama