Brilio.net - Sederet penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol sukses menapaki karier di industri musik Tanah Air. Bahkan mereka cukup eksis di dunia tarik suara hingga sekarang.

Dapat dikatakan Indonesian Idol telah menelurkan banyak sekali penyanyi bertalenta. Sampai saat ini ajang pencarian bakat hits tersebut bahkan telah tayang selama sebelas musim lamanya.

Bukan hanya pemenang utama, sejumlah penyanyi jebolan Indonesian Idol juga tak kalah populer. Sebut saja Marion Jola hingga Brisia Jodie.

Dengan popularitas yang nggak main-main, nggak heran deh, jika segala sesuatu mengenai para penyanyi cantik jebolan Indonesian Idol ini menarik untuk dibahas. Salah satu yang juga cukup bikin penasaran adalah seperti apa potret lawas mereka semasa kecilnya.

Penasaran seperti apa potret lawas penyanyi cantik jebolan Indonesian Idol? Yuk, simak potret masa kecil 10 penyanyi cantik jebolan Indonesian Idol, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (11/6).

1. Regina Ivanova saat kecil menggemaskan banget nih, dengan rambutnya yang dikucir lucu.

masa kecil penyanyi cantik Indonesian Idol © Instagram

foto: Instagram/@ivanova.regina

2. Kalau ini pose manis Kamasean Matthews. Rambutnya udah panjang banget dong, bak Rapunzel.

masa kecil penyanyi cantik Indonesian Idol © Instagram

foto: Instagram/@kamasean

3. Pada saat hari ulang tahunnya, Marion Jola mengunggah potret lawas masa kecilnya dalam gendongan orang tua. Gemes!

masa kecil penyanyi cantik Indonesian Idol © Instagram

foto: Instagram/@lalamarionmj

4. Nggak heran kalau Tiara Andini memesona banget, kecilnya memang sudah cantik guys.

masa kecil penyanyi cantik Indonesian Idol © Instagram

foto: Instagram/@tiaraandini

5. Dari foto ini sudah ketahuan bukan kalo Ziva Magnolya ini memang ceria banget karakternya~

masa kecil penyanyi cantik Indonesian Idol © Instagram

foto: Instagram/@zivamagnolya

6. Banyak yang bilang kalau foto masa kecil Gisella Anastasia ini mirip banget sama Gempi.

masa kecil penyanyi cantik Indonesian Idol © Instagram

foto: Instagram/@gisel_la

7. Brisia Jodie sempat ikut challenge yang populer di Instagram beberapa waktu lalu. Ia pun tak segan menampakkan wajahnya polosnya kala itu.

masa kecil penyanyi cantik Indonesian Idol © Instagram

foto: Instagram/@brisiajodie96

8. Citra Scholastika juga nggak mau ketinggalan nih, membagikan potret masa kecilnya yang imut.

masa kecil penyanyi cantik Indonesian Idol © Instagram

foto: Instagram/@citrascholastika

9. Potret Rinni Wulandari dengan wajah gemasnya dalam gendongan sang papa.

masa kecil penyanyi cantik Indonesian Idol © Instagram

foto: Instagram/@rinni_w

10. Dari foto ini sudah kelihatan ya kalau Rimar Callista sejak kecil memang berprestasi. Keren!

masa kecil penyanyi cantik Indonesian Idol © Instagram

foto: Instagram/@rimar1111

(brl/gib)

(brl/gib)