Brilio.net - Tak hanya kalangan selebriti, keluarga dari para nasionalis memang kerap jadi sorotan publik. Salah satunya keluarga dari sang proklamator bangsa Indonesia, Presiden Soekarno yang selalu mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak? Keluarga dan keturunan dari Presiden Soekarno ini terkenal dengan karisma dan kecantikannya yang luar biasa.

Salah satunya cicit Presiden Soekarno yang menarik perhatian publik adalah Syandria Kameron. Syandria Kameron merupakan cicit Presiden Soekarno, dari pernikahan Presiden Soekarno dan Fatmawati. 

Presiden Soekarno dan Fatmawati dikaruniai anak pertama bernama Guntur Soekarnoputra. Kemudian, Guntur Soekarnoputra menikah dan dikaruniai anak bernama Puti Guntur Soekarno.

Dari pernikahan Puti Guntur Soekarnoputra dengan Joy Kameron inilah dikaruniai dua orang buah hati, yaitu Syandria Kameron dan Rakyan Daanu Syahandra Kameron. Sebagai keturunan atau cicit Presiden Soekarno tentu saja Syandria Kameron memiliki pesona yang luar biasa, tak heran jika banyak yang memuji kecantikannya ini. Apalagi ia kerap dikenal sebagai pencinta budaya yang cenderung mengenakan berbagai kebaya. 

Lantas seperti apa pesona Syandria Kameron yang anggun dengan kebayanya tersebut?

Berikut 11 penampilan menawan Syandria Kameron cicit Presiden Soekarno yang kenakan kebaya anggun dan memesona, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (8/8).