Brilio.net - Vokalis Maliq & D'Essentials, Angga Puradiredja melepas status dudanya dengan menikahi Dewi Andarini adik ipar Rian Ekky Pradipta D'Masiv. Keduanya menggelar acara pernikahan di The Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada Rabu (28/2).

Acara ini digelar cukup khidmat dan dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. Angga dan istri terlihat mengenakan busana serba putih lengkap dengan belangkon dan siger Sunda pada pengantin perempuan.

Pria 44 tahun itu mengucapkan ijab kabul dengan lantang dan sekali tarikan napas. Terungkap, jika Angga menikahi wanita yang akrab disapa Ririn tersebut dengan maskawin 53 gram emas dibayar tunai.

Seperti diketahui, pernikahan ini menjadi yang kedua kalinya bagi Angga. Sebelumnya, ia pernah menikah dengan Melanie Putria pada 2010. Meskipun telah diberkahi dengan seorang anak laki-laki bernama Sheemar Rahman Puradiredja, keduanya memutuskan untuk bercerai pada 2019.

Melanie Putria tulis pesan mantan suaminya © Instagram

foto: Instagram/@dewiandarini

Menariknya, Melanie ternyata ikut senang mendapati sang mantan suami menikah lagi. Presenter sekaligus model 41 tahun ini bahkan tak segan berbagi foto pernikahan Angga dengan Dewi ke Instagram Story pribadinya hari ini, Kamis (29/2).