Brilio.net - Usai menggelar lamaran pada Desember 2023 lalu, Angga Puradireja, vokalis Maliq & D'Essentials resmi menikahi kekasihnya, Dewi Andarini pada Rabu (28/2). Momen pernikahan keduanya digelar meriah dengan adat Jawa. Dewi begitu anggun dengan paes dan kebaya, sementara Angga gagah dengan beskap putih.

Menjelang akad nikah, kedua calon pengantin terlihat cukup tegang. Namun, pelantun 'Surga itu Kamu' berhasil mengucapkan ijab kabul dengan lancar di depan penghulu, saksi dan keluarga. Terungkap, jika Angga menikahi wanita yang akrab disapa Ririn tersebut dengan maskawin 53 gram emas dibayar tunai.

Menariknya, wanita yang kini sah menjadi istri Angga merupakan adik ipar dari Rian D'masiv. Terlihat, Rian dan istri yang menggantikan sosok orang tua Dewi hadir mendampingi dari prosesi akad hingga resepsi pernikahan.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (29/2), momen nikahan Angga Maliq D'essentials dan Dewi Andarini.

1. Rian D'masiv dan istri yang menggantikan sosok orang tua Dewi Andarini tampak mengantarkan calon pengantin menuju meja akad.

momen nikahan angga maliq dan dewi © berbagai sumber

foto: Instagram/@dewiandarini