Brilio.net - Pamer isi saldo rekening para selebriti kini menjadi tren baru yang menghiasi beberapa channel YouTube. Meski mengundang pro dan kontra, namun konten tersebut tetap diminati publik. Buktinya, beberapa video yang diunggah di channel YouTube Uya Kuya dan Billy Syahputra tersebut bertengger di jajaran trending.

Sederet selebriti seperti Raffi Ahmad, Nikita Mirzani hingga Ria Ricis baru-baru ini jadi perbincangan setelah menunjukkan isi saldonya. Sebagai selebriti ternama, isi saldo mereka pun sukses bikin jiwa miskin bergejolak. Nggak main-main, jumlahnya sampai miliaran rupiah.

Beberapa selebriti pun tak mau ketinggalan buat ikut-ikutan pamer isi saldo ATM, termasuk Andre Taulany. Melalui channel YouTube pribadinya, Andre Taulany merilis video berjudul "SALDO SAYA LEBIH BANYAK DARI KALIAN SEMUA!!!". Dalam video tersebut, Andre mengaku jika dirinya mengaku tergoda untuk memamerkan isi saldonya.

Isi saldo Andre Taulany   Instagram

foto: Instagram/@andreastaulanys

Loading...

"Gue pertamanya sih cuek lihat konten kayak gitu, tapi lama-lama gue kok agak, nyesel.... Gue akhirnya merasa tergerak juga," ungkap Andre seperti dikutip brilio.net dari channel YouTube Taulany TV, Jumat (26/11).

Sebelum menuju ke lokasi mesin ATM, Andre juga mengatakan heran dengan konten pamer isi saldo para selebriti tersebut. Ayah tiga anak ini dengan percaya diri mengungkapkan jika saldo ATM-nya akan membuat banyak orang tercengang.

"Biar lo tahu semua, saldo gue itu berapa. Lo semua lewat, kalau lihat pasti mencengang," lanjut Andre Taulany.

Selayaknya konten pamer saldo ATM milik seleb lainnya. Andre Taulany juga tak lupa berinteraksi dengan orang-orang yang ada di sekitar ATM. Komedian berusia 49 tahun ini meminta orang lain untuk menebak berapa isi saldonya.

Ia juga meminta asistennya, Tono untuk menebak isi saldo miliknya. "Lumayan. Rp 2 M," jawab Tono.

Tak hanya sang asisten, supir Andre juga menebak jika isi saldo milik sang bos mencapai Rp 10 miliar. Begitu sampai di ATM, mantan vokalis Stinky ini juga meminta tukang parkir dan satpam untuk menebak berapa saldonya. Semuanya menebak di angka Rp 1 miliar.

Setelah masuk ke ruang ATM, Andre ditemani dua asisten dan satpam yang bertugas untuk sekaligus jadi saksi. Sebelum memasukkan kartunya ke mesin ATM, Andre lebih dulu menunjukkan ke kamera sebagai bukti jika kartu tersebut memang miliknya.

Tak seperti kebanyakan selebriti yang memiliki saldo ratusan hingga miliaran rupiah. Isi saldo ATM Andre Taulany justru bikin prihatin. Bagaimana tidak, jumlah saldo milik Andre hanya berjumlah Rp 397,67. Setelah menunjukkan isi saldonya, Andre pun hanya tertawa.

Isi saldo Andre Taulany   Instagram

foto: YouTube/Taulany TV

"Tidak ada yang tertebak. Kenapa kalian berpikirnya M (miliaran)? Padahal saldo saya Rp 397.67 tu," kata Andre sambil menunjuk angka di layar mesin ATM.

Jumlah tersebut tentu membuat orang-orang di sekitarnya terkejut sekaligus tak percaya. Sang satpam bahkan secara terang-terangan mengungkapkan rasa ketidakpercayaannya. "Itu kan kartu Platinum, kartu Prioritasnya dong, keluarin," pinta sang satpam.

Mendengar permintaan tersebut, Andre mengelak dengan mengungkapkan jika dirinya tak memiliki kartu lain. "Saya nggak punya kartu prioritas, kartu saya cuma satu, ada kartu cacar nih," ungkapnya sembari bercanda.

Tak hanya sang satpam, beberapa warganet yang menyaksikan video tersebut juga mengaku tak percaya dengan isi saldo ATM yang dimiliki Andre. Banyak yang beranggapan jika Andre memang sengaja menyembunyikan jumlah uangnya lantaran tak ingin pamer.