Brilio.net - Menjadi publik figur memang harus siap mendapat sorotan. Bahkan hingga kehidupan pribadinya sekalipun. Melalui media sosial, artis bisa berinteraksi dengan para fans. Namun, dari media sosial pula artis harus siap mendapat kritikan hingga hinaan pedas.

Siapa yang tak geram jika anak yang masih kecil menjadi sasaran para haters? Hal ini pulalah yang dirasakan ibu muda, Aryani Fitriana beberapa hari lalu. Kebahagiaannya melahirkan Alem Isco Zeroun Haub pada 3 April lalu tak disukai segelintir orang.

Istri Donny Michael ini sehari lalu, Minggu (5/6) ngamuk di medsos lantaran Isco dihina netter. Wanita 29 tahun ini memposting komentar pedas netizen pada anaknya, Isco.

aryani marah © 2017 brilio.net

"Menurut anda komen mba ini pantas ga ya utk bayi umur 2bulan yg belum tahu apa2 dan belum berdosa? Menurut saya tidak ya.. Jadi ini pelajaran bgt utk org2 diluar sana, kalo mau komentar atau apa dipikirkan dahulu jgn "asal seenak jempolnya aja mau ngetik apa bodo amatan", karena karma itu ada. Apa yg anda ucapkan bisa berbalik ke diri anda sendiri. Allah SWT tidak tidur be smart no baper," tulisnya sembari memposting hasil screenshoot dua komentar netter yang dianggapnya paling jahat menghina sang buah hati.

Dalam dua komentar dari @sindhy_bc bahkan mengeluarkan kata-kata kasar untuk bayi yang baru berusia 2 bulan tersebut. Di sisi lain, banyak netter lain yang respect dan membela Aryani.

"Naudzubillah omongannya gk sopan .. keep stroong kak," tulis @nitanurul87.

"ini yg paling gue benci sama haters ...selalu melibatkan anak kecil dlm kata2 kotornya ' pendapat aku laporin aja jgn kasih maaf soalnya org kayak gini gak tau artinya jera," sahut pemilik akun @qeylanawall.

"Astaghfirullahal'adzim...sabar Mbak yani, dlm hidup pasti ada aja orang seperti itu, yg slalu menjudge orang tnp tau ap2.. sirik tnda tak mampu mbak..biarin dlu aja, kita lihat smpai mana, attitude nya jlek. MasyaAllah, masa anak kecil dikata2in, yg ngatain ud kek ga punya dosa mdh2n dia dpt blsn setimpal ya Mbak.. sehat terus iscoo sayang," netter @putrijoserizal menimpali.