Brilio.net - Kebahagiaan dirasakan oleh pasangan selebriti Nycta Gina dan Rizky Kinos. Hal ini lantaran, sang putri Lembar Putih Trincyta atau yang disapa Uti akhirnya dinyatakan sembuh dari penyakit roseola.

Dilansir brilio.net dari Liputan6.com pada Rabu (22/4), penyakit roseola merupakan sebuah virus yang biasanya menyerang bayi atau anak-anak usian enam bulan sampai dua tahun. Salah satu gejalanya yaitu demam tinggi dan bintik-bintik merah yang muncul setelah demam turun.

Kabar tersebut diungkapkan Nycta Gina melalui unggahan video di akun Instagramnya. Perempuan yang memiliki suara khas itu tak bisa menutupi rasa bahagianya melihat anak keduanya bisa kembali bermain dengan ceria.

"Dek uti ceria lagi!! Alhamdulillah adek uti udh sembuh...," tulisnya seperti dikutip brilio.net, Rabu (22/4).

Istri dari Rizky Kinos ini menceritakan jika putrinya sempat mengalami demam tinggi selama tiga hari. Tepat di hari keempatnya, Uti dinyatakan mengidap penyakit roseola setelah beberapa hari mengalami demam dan ruam di sekujur badannya.

Loading...

"Sekitar mgg lalu uti demam tinggi 3 hr dan akhrnya pas hr ke 4 ktauan diagnosisnya adalah Roseola.. ini semacam infeksi virus yg biasa nyerang anak2 ditandai ada demam dan ruam di badan..," sambungnya.

putri nycta gina sembuh instagram

foto: Instagram/@missnyctagina

Awalnya Nycta Gina sempat mengalami kekhawatiran lantaran sang anak sakit di tengah pandemi virus corona. Akun Instagram pribadinya yang selalu dipenuhi dengan aktivitas sang putri saat bermain pun tak bisa ia lakukan lagi. Hal ini tentunya tidak lain karena dirinya dilanda stres mengetahui demam sang anak yang tidak kunjung turun.

"Biasanya tiap hr aku ada story ttg adek uti... tp 2 hr ini ibunnya lg stress krn utinya sakit.. dari hr sabtu sore uti demam bahkan smpe skrg msh blm normal suhunya," tuturnya.

Nycta Gina pun takut membawa putrinya ke rumah sakit, mengingat sudah banyak korban yang jatuh terkena virus corona. Seperti yang diketahui, virus corona yang menyebar ke Indonesia pada Maret lalu penyebarannya kian meluas. Sebagai seorang ibu, kondisi ini membuatnya resah. Proses berobat di klinik pun juga semakin diperketat semenjak mewabahnya Covid-19.

"Mana lg wabah, ke rs rasanya takut, trs protokol berobat di klinik uti biasanya juga jd ketat bgt... doakan ya tante, om, kakak..biar uti cpt smbh...klo bsk blm reda demamnya uti hrs cek darah. Mdh2an ga ya dek... adek sehat ya," jelasnya.

Kini, artis yang semakin dikenal setelah memerankan Jeng Kelin ini sudah bisa bernafas lega mengetahui buah hatinya dinyatakan sembuh. Keceriaan putrinya pun sudah kembali, terlihat Uti sangat gembira memegang mic sambil menyanyikan lagu anak-anak.

"Dan sekarang uti udh ceria lagi... udh jadi penyanyi lagi... di medley lagi lagu cicak sama bintang kecil," tutupnya.

Nycta Gina dan Rizky Kinos menikah pada Agustus 2015 lalu dan telah dikaruniai dua orang anak berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Anak pertamanya bernama Panutan Adhya Semesta dan putri keduanya bernama Lembar Putih Trinycta. Kehidupan rumah tangganya pun terbilang harmonis dan jauh dari gosip yang tak sedap.