Brilio.net - Perasaan bahagia sedang menyelimuti artis cantik Atries Angel. Baru-baru ini, Atries dilamar oleh kekasih hatinya, Eric Saputra. Eric mengungkapkan soal keseriusannya pada Atries saat keduanya tengah berlibur di Raja Ampat, Papua.

Melalui akun Instagram pribadinya, Atries mengunggah momen manis ketika sang kekasih berlutut di hadapannya sambil memberikan bunga. Momen itu disaksikan pula oleh kerabat dan keluarga terdekatnya. Kini, jari manisnya telah melingkar cincin pertunangan.

Meski tengah berbahagia karena akan segera menikah, belum lama ini Atries justru menunjukkan rasa kekesalannya. Hal tersebut bermula dari sejumlah komentar yang mempertanyakan hubungannya dengan Chef Juna. Bukan cuma itu, warganet juga kerap membanding-bandingkan antara Eric dan Chef Juna.

respons atries pacarnya dibandingkan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@atriesangel

Loading...

"Yahh kirain masih sama chef juna teh," tanya akun @illabyyyy seperti dikutip dari komentar Atries, Rabu (22/4).

Geram karena banyak komentar-komentar serupa, Atries akhirnya buka suara. Wanita berambut panjang itu akhirnya meluapkan kekesalannya. Ia menyebut jika dirinya tidak suka jika masih ada orang yang membahas tentang masa lalunya.

respons atries pacarnya dibandingkan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@atriesangel

"Kebiasaan kalian aku posting apa bahasnya yg lalu2, move on dong wahai para followers ku masih aja bahas-bahas masa lalu. Skrg ini saya dan beliau sudah tidak bersama lagi, kita hanya berteman saja. jadi tolong hargain apa yg terjadi skrg," jawabnya tegas.

Sementara itu, ia juga tidak ingin jika Eric terus dibanding-bandingkan dengan mantan kekasihnya. Atries berpesan agar pengguna media sosial bisa bersikap lebih bijaksana dan melihat ke depan.

"Dan tolong jgn selalu membandingkan calon saya dgn beliau atopun pacar nya beliau di banding-banding kan dgn saya .gak sopan itu nama nya. Dan lama-lama gengges juga baca-baca comment-comment yg ga move on. yuk liat ke masa depan gaes jgn masa lalu mulu," tegasnya.