Brilio.net - Kabar bahagia datang dari Mantan kekasih Chef Juna, yakni Atries Angel. Sempat menjalin asmara dengan Chef Juna dan kandas di tengah jalan, kali ini Atries akan dilamar sang kekasih. Seperti diketahui, calon suami Atries adalah seorang pebalap. Momen lamaran Atries dengan Eric Saputra pun berhasil mencuri perhatian warganet.

Diunggah pada Minggu (15/3) lalu melalui sosial media Instagram @atriesangel, mantan kekasih Chef Juna ini memamerkan sebuah acara tunangan yang berlangsung di atas bukit Raja Ampat, Papua. Pesta yang mereka gelar terlihat sangat sederhana, semua tamu undangan hanya mengenakan outfit kasual bernuansa putih dan simpel.

Dekorasi tempatnya pun sangat indah, didukung dengan hiasan bunga-bunga yang ada di setiap sudutnya. Tak hanya momen lamaran saja, keduanya juga sempat menghabiskan waktu bersama untuk liburan. Mumpung di Raja Ampat, keduanya mengeksplor beberapa tempat untuk melepaskan penat.

Momen-momen liburan Atries dan kekasih ini tampak seru dan asyik. Tak hanya pergi berdua, mereka mengajak para sahabat untuk liburan bareng. Mereka mengabiskan waktu untuk naik kapal yang bisa melintasi beberapa bukit yang ada di Raja Ampat.

Pemandangan yang indah serta lautan yang berwarna biru membentang indah terlihat di dalam akun Instagram Atries dan Eric Saputra. Nah, untuk kamu penasaran dengan momen liburan pasangan kekasih ini, berikut 8 foto liburan Atries Angel dan Eric Saputra menjelajah Raja Ampat, seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @atriesangel, Kamis (19/3).


1. Sempat menyembunyikan identitas sang kekasih, kini Atries mulai blak-blakan tentang sosoknya.



2. Atries pun tak segan mengunggah momen saat dirinya sedang menjelajah pemandangan di Raja Ampat ini.  



3. Sambil bergandengan tangan, keduanya menunjukkan kemesraan selama di Raja Ampat.



4. Pemandangan alam yang indah menambah suasana romantis Atries dan Eric.




2 dari 2 halaman


5. Sambil mendayung, Atries melontarkan kata-kata romantis pada Eric. Bahkan, Atries menyebut Eric sebagai calon suami.



6. Ini dia momen seru Atries dan Eric berlibur di Raja Ampat bareng para sahabatnya.



7. Tatapan Eric pada Atries ini membuat para warganet baper dan mendoakan agar keduanya langgeng.



8. Ini dia momen saat Atries dilamar Eric saat mereka liburan di Raja Ampat. So sweet abis ya?