Brilio.net - Kisah asmara Zaskia Gotik baru-baru ini mencuri perhatian publik. Sempat bungkam dan membuat penasaran, pemilik Goyang Itik ini akhirnya mengungkap sosok kekasih barunya. Pria tersebut diketahui bernama Sirajuddin Mahmud yang dikenal sebagai seorang pengusaha.

Kabar kedekatan Zaskia dan duda anak satu tersebut diketahui publik setelah mereka kompak mengunggah foto yang sama di Instagram Stories masing-masing. Namun saat itu, Zaskia Gotik masih menutupi kebenaran kabar tersebut. Zaskia Gotik memperkenalkan Sirajuddin dengan mengunggah momen mesranya di hari ulang tahun sang kekasih.

Unggahan pertama Zaskia bersama sang kekasih tersebut pun langsung diserbu para pengguna media sosial. Sebelum melabuhkan hatinya pada Sirajuddin, pedangdut berusia 29 tahun ini pernah menjalin kedekatan dengan beberapa pria. Zaskia Gotik bahkan sempat merencanakan pernikahan dengan beberapa dari mereka.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (19/3), berikut empat pria yang pernah dekat dengan Zaskia Gotik.


1. Vicky Prasetyo.

Pria yang dekat dengan Zaskia Gotik  berbagai sumber

foto: kapanlagi.com



Di awal kariernya sebagai penyanyi dangdut, Zaskia Gotik pernah menjalin asmara dengan Vicky Prasetyo. Tak main-main, hubungan tersebut dijalani Zaskia Gotik dengan serius hingga tunangan. Namun sayang, langkahnya menuju pelaminan harus batal lantaran hubungannya dengan Vicky kandas di tengah jalan pada 2013.

Kandasnya hubungan Zaskia dan Vicky berakhir setelah sang mantan tunangan tersebut terlibat kasus penipuan. Kasus Vicky tersebut terkuak sehari setelah pesta pertunangan mewah yang digelar Zaskia di Hotel Indonesia Kempinski.


2. Arief Fitriansyah.

Pria yang dekat dengan Zaskia Gotik  berbagai sumber

foto: liputan6.com



Setelah putus dari Vicky Prasetyo, Zaskia Gotik menjalin asmara dengan pengusaha bernama Arief Fitriansyah atau yang akrab disapa Ryan. Hubungan asmara Zaskia dan Ryan pun bertahan empat tahun lamanya.

Menjalin asmara selama bertahun-tahun, Zaskia dan Ryan pun sempat merencanakan membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Namun sayang, kisah cinta Zaskia dan Ryan harus berakhir pada 2018.  


3. Caren Delano.

Pria yang dekat dengan Zaskia Gotik  berbagai sumber

foto: Instagram/@carendelano



Usai kisah cintanya bersama Ryan berakhir, Zaskia Gotik pun dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Salah satunya adalah stylish ternama, Caren Delano.

Kedekatan mereka berembus setelah Caren dan Zaskia kerap tampil mesra saat sama-sama menjadi juri di LIDA 2019. Tak hanya mesra di atas panggung, mereka juga kompak mengunggah momen bersama layaknya pasangan kekasih di akun Instagram masing-masing.

Kabar adanya hubungan spesial antara Caren Delano dan Zaskia Gotik semakin santer ketika Ivan Gunawan dan Iis Dahlia memberikan komentar yang menggoda keduanya. Namun tak sedikit yang menyebut jika kedekatan Caren dan Zaskia hanya berupa gimmick.


4. Kriss Hatta.

Pria yang dekat dengan Zaskia Gotik  berbagai sumber

foto: Instagram/@krisshatta07



Selain Caren Delano, Zaskia Gotik juga pernah dikabarkan dekat dengan Kriss Hatta. Kabar tersebut muncul setelah Kriss dan Zaskia terlihat mesra dalam salah satu program televisi. Tak hanya itu, Kriss Hatta juga terlihat beberapa kali melayangkan pujian di beberapa unggahan Zaskia Gotik.

Dalam sebuah wawancara, Kriss Hatta secara terang-terangan menyebut jika Zaskia Gotik merupakan sosok perempuan idamannya. Namun di kesempatan yang lain, Zaskia Gotik menyebut jika kedekatanya dengan Kriss Hatta hanya sebatas teman.

"Ya biasalah namanya juga para netizen, biarin aja orang mau berpersepsi apa. Yang penting aku sih sama Kriss Hatta maksudnya ya berteman, kami kenal," ucap Zaskia Gotik seperti dilansir dari dream.co.id.