Brilio.net - Kebahagiaan menyelimuti perasaan presenter kuis, Alya Rohali. Bagaimana tidak, putri sulungnya, Namira Adjani Ramadina diterima melanjutkan pendidikan S2 di lima universitas luar negri. Kabar bahagia ini diketahui dari unggahan terbaru Namira di laman Instagram-nya.

Mengikuti jejak sang ibunda yang menempuh pendidikan di jurusan hukum, Namira akan melanjutkan pendidikannya di bidang yang sama. Setelah sebelumnya, ia lulus dengan nilai cumlaude di jurusan hukum Universitas Indonesia dalam waktu 3,5 tahun.

anak alya rohali diterima 5 universitas © instagram

foto: Instagram/@namiradjani

"Finally…setelah melalui proses yang cukup panjang, Saya selangkah lebih dekat untuk memperoleh gelar magister hukum. Salah satu impian saya dalam hidup," tutur Namira Andjani dilansir brilio.net, Kamis (11/5).

Namira pun mengabadikan momen kala membuka pengumuman acceptance letter dari universitas yang ia daftar. "Opening my university decisions for master of laws. University of Leeds, conditional acceptance. Queen Mary University, conditional acceptance," tulis Namira sambil satu per satu membuka pengumuman.