Nggak hanya dari University of Leeds dan Queen Mary University, salah satu kampus favoritnya bahkan juga memberikan acceptance letter. Sontak, ia tak bisa menyembunyikan raut wajah bahagia.

anak alya rohali diterima 5 universitas © instagram

foto: Instagram/@namiradjani

"King's College London, conditional acceptance. One of my top picks!," ungkapnya.

Selain ketiga kampus tersebut, Namira juga diterima masuk University of Manchester dan University College London (UCL). Namira kemudian mengungkapkan perasaannya yang sangat senang karena hampir sampai di ujung perjuangan.

anak alya rohali diterima 5 universitas © instagram

foto: Instagram/@namiradjani

"Baru kemarin rasanya ribet ngurusin perdokumenan, PS, written work, les, dan lainnya sama @namirazhra & @tsamaraadiba . But here i am now. saya tidak sabar untuk memulai babak baru dalam hidup. Saya harap kalian masih ingin menjadi bagian dari perjalanan ini," tambahnya.

Berhasil mendapat lampu hijau dari lima universitas bergengsi di Inggris, Alya Rohali tak lupa mengucapkan terima kasih kepada guru dan dosen yang mendidik putrinya. Disebutkan, sang anak bisa sehebat ini tak lepas dari bimbingan mereka.

"Mau ucapin terimakasih specially kepada semua guru2 dan dosen adjani mulai dari pre school sampai perguruan tinggi yg sdh mendidik dan membimbing jani … Can’t shape her for who she is now without all of you … Matur nuwun bapak ibu guru semua," ucap Alya Rohali.