Namun, nggak sedikit pula yang menyoroti unggahan terbaru Irish Bella yang beriringan dengan rumor terkait suaminya berhembus kencang. Ibu dua anak ini mengunggah video dakwah terkait rencana Allah disaat rumah tangganya diterpa isu keretakan.

pesan bijak irish bella © instagram

foto: Instagram/@_irishbella_

"Allah merencanakan untuk Anda lebih baik daripada Anda merencanakan untuk diri sendiri. Jika orang beriman bisa melihat, bagaimana Allah SWT merencanakan mereka di balik layar, bagaimana Dia menjaga mereka. Mengelola perselingkuhan mereka di belakang layar. Maka hatimu akan meleleh karena cinta padanya," demikian isi video dakwah tersebut.

"Karena Allah SWT selalu ada untukmu. Lindungi hak-hak Allah dalam hidupmu dan Allah akan selalu melindungimu. Entah kau menyadarinya atau tidak," menambahkan.

Nggak cuma itu, pesinetron yang akrab disapa Ibel ini juga mengunggah kutipan ayat Alquran mengenai sifat manusia yang suka menyangkal kebenaran ayat-ayat Allah. Ia menyematkan emoji sedih bak terenyuh kala memahami pesan religius tersebut.

"Dan sesungguhnya Kami telah menjelaskan berulang-ulang kepada manusia dalam Al-Qur'an ini dengan bermacam-macam perumpamaan. Tetapi manusia adalah memang yang paling banyak membantah," demikian kutipan surat Al Kahf 18:54 yang dunggah Ibel.

Unggahan ibu dua anak ini pun langsung menuai sorotan dari warganet. Selain memberikan semangat kepada Ibel untuk tegar menghadapi masalah, nggak sedikit pula yang berharap agar Ammar Zoni tak lagi mengulangi perbuatannya. Mengingat, kedua buah hatinya masih kecil dan membutuhkan kasih sayang lengkap dari kedua orang tuanya.

"Semangat irish," ucap @adriansyahp92

"Amaarre zoniiiiii menangissss melihaatt iniiii,,sakiittt bgt pastiii,,,mudah2an amaaar zoniii kapok,,nyeseeeel gk bsa liat perkembangan baby girl cantik nya tumbuh dgn sempurna dgn mommy nya yg super tangguh csntik sholeha," tambah @thiabundafaeyzafathan.