Wanita 50 tahun tersebut tak lupa mengabadikan momen dan diunggahnya ke sosial medianya. Dia seolah tak mau terlewatkan satu momen pun untuk diposting.

"Umi Kalsum: Yang selalu update," tulis keterangan dalam video tersebut.

ibu Ayu Ting Ting toko emas berjalan © TikTok

foto: TikTok/@klinikdermaprojakarta

Sebelum Umi Kalsum ada juga anaknya, Ayu Ting Ting yang lebih suka sambil nonton drama Korea ketika perawatan. Namun netizen lebih banyak yang menyoroti penampilan Umi Kalsum yang begitu glamor. Pasalnya dia memakai perhiasan emas yang terbilang sangat banyak.

Ibu Ayu ini tampil memakai busana berwarna hitam. Ia kemudian memakai sejumlah perhiasan dari kalung hingga rentetan gelang di tangan kanan dan kirinya.

ibu Ayu Ting Ting toko emas berjalan © TikTok

foto: TikTok/@klinikdermaprojakarta

Tak hanya itu, Umi Kalsum juga terlihat memakai beberapa cincin yang menghiasi jari-jarinya. Perhiasan emas itu nampak begitu berkilauan. Senyum semringah terlihat tak berhenti terpancar dari bibirnya.

Penampilannya yang mencolok mengundang beragam komentar. Banyak yang memuji Ayu Ting Ting karena sukses membahagiakan orang tua. Namun tak sedikit yang mencibir penampilannya bak toko emas berjalan.

"kl aq kaya juga mak ku bakal aq dandanin ky ibu umi di mulyakan anak," komentar @inchez

"umi kalsum... tanda anaknya sukses & syg keluarga," pungkas @produksundakolaka89

"umi Kalsum toko mas berjalan," kata @liahuraerah16

"salfok sm umi kalsum mentereng bgt," ujar @jennairamoms

"emak ayu Ting Ting sambil jualan emas," sahut @AdreenaCiya

@klinikdermaprojakarta Berbagai macam Pasien di #klinikdermaprojakarta #foreveryoung #m2mbyklinikdermapro #MLBbyklinikdermaprojakarta #milkylaserboosterbyklinikdermapro #foryoupage #ayutingting #rafaelseblak #krisdayanti - HanYang