Brilio.net - Belakangan ini sosok Aldi Taher kembali menjadi sorotan publik. Usai aksinya saat manggung di acara festival musik yang diselenggarakan oleh Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Indonesia.

Dalam acara tersebut tampak Aldi Taher tampil menyanyikan sebuah lagu milik grup band Oasis yang berjudul Don't Look Back in Anger. Aksi panggung Aldi Taher pun dibanjiri komentar positif dari warganet.

Karena kesuksesannya itu, Aldi Taher bahkan sempat mengungkap pesan percakapan yang menunjukkan dirinya akan diundang untuk menjadi pengisi acara di festival musik Pesta Pora tahun depan. Mampu membuat penonton terlena dengan lagu yang dibawakan, tak tanggung-tanggung Aldi Taher pun telah menyiapkan sebuah rencana untuk tahun baru 2023 nanti.

"Bismillah ada yg kontak mau undang Aldi Taher nyanyi di malam tahun baru," tulis Aldi, dikutip brilio.net dari Instagram @alditaher.official, Kamis (15/12).

Aldi Taher pasang tarif Rp 100 juta © 2022 berbagai sumber

foto: TikTok/@oreotanpakrim

Tak hanya itu, dalam unggahan tersebut Aldi Taher juga mengungkapkan tarif manggung yang ditentukan untuk tahun baru. Pria 39 tahun itu memasang tarif yang tak main-main, bahkan nilainya sampai ratusan juta rupiah.

"Di tanya budgetnya berapa, aku bilang 100juta," ujarnya.