Brilio.net - Lesty Kejora kini masuk dalam jajaran penyanyi dangdut yang cukup berpengaruh. Kariernya yang kian hari kian bersinar, membuat perempuan berusia 22 tahun ini mendapatkan bayaran tinggi untuk setiap penampilannya.

Belum lama ini Lesty Kejora baru saja manggung di acara pernikahan, hingga akhirnya pingsan lantaran kecapean. Terlebih dia saat ini sedang mengandung anak pertamanya. Namun siapa sangka, penyanyi asal Cianjur ini dibayar Rp 350 juta untuk penampilannya di acara pernikahan tersebut.

Hal ini terungkap dari unggahan seorang warganet yang menggunakan jasa Lesty di acara pernikahannya. Saat itu seorang warganet lainnya penasaran mengenai tarif yang diterima Lesty.

Terungkap tarif manggung Lesty di acara nikahan Instagram

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Instagram/@nenk_updatee

"Kalo di Cilegon kemarin Rp 350 Juta ya kak, bonus Rizky Billar nih luar daerah beda harga kayaknya," kata tuan rumah yang videonya beredar tersebut.

Video singkat itu kemudian diunggah oleh salah satu akun Instagram gosip. Pada unggahan itu, fakta lain pun terungkap, yakni uang saweran yang didapatkan Lesty pun sangat fantastis.

Terungkap tarif manggung Lesty di acara nikahan Instagram

foto: Instagram/@nenk_updatee

"350 Juta bersih kak biaya band privat, yang khusus dari tim Lesty dan biaya yang lain-lain ditanggung yang punya hajatan dan sawerannya yang dikasih di vt sebelumnya 100 jutaan itu real buat @lestykejora," sambung sang tuan rumah tersebut.

Mengetahui fakta tersebut, jelas membuat warganet melongo. Siapa sangka untuk acara pernikahan saja, Lesty dibayar begitu tinggi. Sudah bisa dipastikan di acara-acara besar lainnya, berapa besarnya pemasukan Lesty Kejora.

"Bulan Kemarin jg lesty off air di sumbawa , orqng terdekat yg punya hajatan yg di sumbawa bilang kalau saudara nya bayar lesty 600 jt nyanyi 4 lagu :)," ungkap @cin_098_.

"Memang mahal tarif dia, pernah denger ngelebihin bunda inul," ujar @n0vimaisuri20.

"Sebandinglah... kualitas suara emang bagus kok..," kata @ruth.louisesinger10.

"Perjuangan dia jg kan gk mudah bs menang DA," timpal @tika.aceinforma.

"Lesty pantas dapat bayaran segitu, secara suaranya mana tahannnn," puji @inajnasfaraire.

(brl/lin)