Lirik pada lagu tersebut menyampaikan jika Lesty Kejora dan Rizky Billar saling mencintai karena Baby L, putra Billar dan Lesty. Dalam unggahan tersebut, Aldi Taher juga tak lupa memutar video kebersamaan antara Rizky Billar dan Lesty Kejora dari channel YouTube Leslar Entertainment.

"Lesty sayang Rizky Billar, Rizky Billar sayang Lesty, mereka saling mencintai karena baby L, saling sayang, saling sayang, saling maaf, saling maaf, saling sayang, saling sayang, saling maaf, saling maaf, saling sayang, saling sayang, saling maaf, saling maaf, saling sayang, saling sayang," begitulah lirik yang dinyanyikan Aldi Taher.

Aldi Taher buatkan lagu untuk Lesty Kejora dan Rizky Billar  Berbagai sumber

foto: Instagram/@alditaher.official

Saat sedang bernyanyi, Aldi Taher juga ditemani dengan keyboard yang berada di sebelahnya, aktor berusia 38 tahun tersebut terlihat sangat dan asyik menikmati lagu sambil bergoyang. Aldi Taher tampak bersemangat menyanyikan lagu ciptaannya sendiri dengan menghayati.

Dari lagu yang diciptakan, Aldi Taher berharap agar Lesty Kejora dan Rizky Billar bisa rujuk kembali dan damai demi sang buah hatinya yakni Muhammad Leslar Al-Fatih Billar atau biasa disapa baby L.

Dalam keterangan unggahannya video di Instagramnya, Aldi Taher juga menyebut dirinya sebagai penggemar dari pasangan yang akrab disebut dengan nama Leslar.

Selain mengunggah video di akun Instagramnya, Aldi Taher juga mengunggah video tersebut di akun TikTok miliknya @alditaher.official, hingga saat ini video tersebut sudah ditonton sebanyak 1 juta pengguna TikTok. Sontak saja video unggahan tersebut mengundang beragam reaksi dari warganet.

"Ngakkaaaakkk bang makasih udah Suport mereka berdua ," tulis @RomyFaiz.

"Kereeeennn lagu nya," komentar dari @visssaa.

"semua jenis ketawa udah gw lakukan semua utk menyambut karya langka dan istimewa ini," tulis pemilik akun @Chrispinuzt.

"Sebuah karya cukup menghibur ," ujar @Ompun_Seko.

@alditaher.official lesty sayang rizky billar #fyp #fyp #foryoupage suara asli - aldi taher