Brilio.net - Nama Anya Geraldine dikenal sebagai selebgram sekaligus aktris Tanah Air. Berkat bakatnya, Anya pun sukses menjadi seorang model yang kini merambah ke dunia seni peran. Selain multitalenta, Anya juga memiliki paras yang cantik. Nggak heran jika banyak kaum milenial yang mengidolakannya.

Rupanya, nggak hanya para fans yang terpesona dengan Anya. Baru-baru ini, Aldi Taher mantan suami Dewi Perssik bahkan berniat untuk menikahi Anya Geraldine. Hal ini diutarakan Aldi Taher saat menjadi bintang tamu di konten YouTube WAW Entertainment.

Dilansir brilio.net dari YouTube WAW Entertainment pada Senin (17/5) Aldi mengaku ingin menjadikan Anya Geraldine sebagai istri keduanya.

Aldi taher ajak poligami Anya © 2021 brilio.net

foto: YouTube/@WAW Entertainment

"Ini nggak ada bintang tamu yang mengatakan gini kan sebelumnya? Mau nggak kamu nikah sama aku?" tanya Adi Taher kepada Anya.

Mendapat permintaan seperti itu, Anya Geraldine pun langsung bengong karena kaget. Tak lama kemudian, Anya pun memberikan jawaban menohok pada Aldi.

"Di dalam hidup aku belum pernah ada orang yang baru ketemu, bilang kaya gitu," jawab Anya.

"I'm the man," sahut Aldi.

"You serem!" jawab Anya menolak.

Anya Geraldine menolak untuk dinikahi Aldi Taher. Apalagi, saat ini Aldi telah memiliki seorang istri. Mendapat penolakan dari Anya, Aldi pun tak lantas putus asa. Ia terus berusaha meyakinkan Anya untuk menjadi istrinya. Aldi bahkan akan memberikan jam tangan yang sedang dipakai untuk Anya.

Aldi taher ajak poligami Anya © 2021 brilio.net

foto: YouTube/@WAW Entertainment

"Ini buat kamu, serius. Ini buat kamu. Kalau mahal nggak mungkin gue kasih, serius," kata Aldi Taher.

Meski ditawari jam tangan, Anya tetap menolak ajakan Aldi Taher. Anya dengan tegas menolak jam tangan itu karena takut bila Aldi Taher akan memintanya menjadi istrinya.

"Enggak, enggak, enggak mau nanti suruh jadi bininya, males," tutup Anya Geraldine sambil tertawa.

(brl/far)

(brl/far)