Brilio.net - Beberapa hari yang lalu nama Aldi Taher ramai menjadi perbincangan publik. Pasalnya, aktor sekaligus presenter ini dikabarkan akan segera menikah dengan selebgram asal Palembang yang bernama Salsabilih.

Kabar itu diketahui dari unggahan Instagram story milik Aldie Taher. Ia mengungkapkan jika pernikahan ini akan dilaksanakan secara agama terlebih dahulu.

Hal ini dikarenakan masih banyak Kantor Urusan Agama (KUA) yang tutup akibat pandemi virus corona Covid-19. Pernikahan yang akan dilangsungkan Aldi Taher merupakan pernikahan ketiga kalinya, setelah sebelumnya dengan pedangdut Dewi Perssik dan Georgia Aisyah harus kandas di tengah jalan.

Pemilik nama lengkap Aldiansyah Taher itu jarang tampil di layar kaca sejak mengidap kanker getah bening stadium dua pada Agustus 2016. Melalui serangkaian pengobatan yang panjang, Aldi pun berhasil sembuh dari kanker pada 2017.

Sebelumnya, Aldi meniti karier di dunia hiburan sejak 2001. Belasan judul sinetron dan film layar lebar pernah ia bintangi.

Loading...

Penasaran kan bagaimana transformasi Aldi Taher dari awal karier hingga kini? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (10/4).

1. Aldi Taher memulai karier di dunia hiburan dengan mengikuti ajang pencarian model di majalah pada 2001 silam.

transformasi Aldi Taher dari awal karier hingga kini berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

2. Mulai dikenal sejak membintangi video klip Ada Band, ia pun merambah ke dunia akting dan presenter.

transformasi Aldi Taher dari awal karier hingga kini berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

3. Aldi pun juga pernah membuat band bernama Radio Band bersama Raffi Ahmad dan Irwansyah.

transformasi Aldi Taher dari awal karier hingga kini berbagai sumber

foto: Instagram/@raffinagita1717

4. Di dunia akting, pria kelahiran Jayapura ini pun sudah membintangi banyak sinetron dan film.

transformasi Aldi Taher dari awal karier hingga kini berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

5. Di dunia tarik suara, Aldi Taher pernah membuat album OST film Leak bersama Nadya Vega.

transformasi Aldi Taher dari awal karier hingga kini berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

6. Kini, ia mantap berhijrah dan mengubah penampilannya.

transformasi Aldi Taher dari awal karier hingga kini berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

7. Lewat akun Instagram, Aldi juga kerap memperlihatkan video ketika ia melantunkan ayat suci Alquran.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

1.(Ini adalah) satu surat yang Kami turunkan dan Kami wajibkan (menjalankan hukum-hukum yang ada di dalam) nya, dan Kami turunkan di dalamnya ayat-ayat yang jelas, agar kamu selalu mengingatinya. 2.Perempuan yang berzina dan laki-laki yang berzina, maka deralah tiap-tiap seorang dari keduanya seratus kali dera, dan janganlah belas kasihan kepada keduanya mencegah kamu untuk (menjalankan) agama Allah, jika kamu beriman kepada Allah, dan hari akhirat, dan hendaklah (pelaksanaan) hukuman mereka disaksikan oleh sekumpulan dari orang-orang yang beriman. 3.Laki-laki yang berzina tidak mengawini melainkan perempuan yang berzina, atau perempuan yang musyrik; dan perempuan yang berzina tidak dikawini melainkan oleh laki-laki yang berzina atau laki-laki musyrik, dan yang demikian itu diharamkan atas orang-orang yang mukmin. 4.Dan orang-orang yang menuduh wanita-wanita yang baik-baik (berbuat zina) dan mereka tidak mendatangkan empat orang saksi, maka deralah mereka (yang menuduh itu) delapan puluh kali dera, dan janganlah kamu terima kesaksian mereka buat selama-lamanya. Dan mereka itulah orang-orang yang fasik. 5.kecuali orang-orang yang bertobat sesudah itu dan memperbaiki (dirinya), maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. 6.Dan orang-orang yang menuduh istrinya (berzina), padahal mereka tidak ada mempunyai saksi-saksi selain diri mereka sendiri, maka persaksian orang itu ialah empat kali bersumpah dengan nama Allah, sesungguhnya dia adalah termasuk orang-orang yang benar. 7.Dan (sumpah) yang kelima: bahwa laknat Allah atasnya, jika dia termasuk orang-orang yang berdusta. 8.Istrinya itu dihindarkan dari hukuman oleh sumpahnya empat kali atas nama Allah sesungguhnya suaminya itu benar-benar termasuk orang-orang yang dusta, 9.dan (sumpah) yang kelima: bahwa laknat Allah atasnya jika suaminya itu termasuk orang-orang yang benar. 10.Dan andai kata tidak ada karunia Allah dan rahmat-Nya atas dirimu dan (andai kata) Allah bukan Penerima Tobat lagi Maha Bijaksana, (niscaya kamu akan mengalami kesulitan-kesulitan).

A post shared by SIDI ALDI TAHER SIKUMBANG (@alditaher.official) on