"So what????? BISMILLAH semangat selalu kak @dhila_bekti. Apapun yg terjadi INSYA ALLAH kita akan selalu ada untuk kalian ," tulis Aldi Taher, dikutip brilio.net dari Instagram @alditaher.official pada Senin (2/1).

Aldi Taher beri sumbangan © 2022 Instagram

foto: Instagram/@alditaher.official

 

Aldi Taher tak lupa memberikan doa dan semangat untuk istri Indra Bekti yang saat ini tengah menemani sang suaminya tersebut. Tak hanya itu, Aldi Taher juga menyarankan Aldila Jelita untuk tidak mendengarkan hujatan netizen soal penggalangan dana Indra Bekti.

"Jangan dengerin MULUT NETIJEN YG GA PENTING BISMILLAH INSYA ALLAH sembuh sembuh sembuh kakak INSPIRASI @indrabekti," paparnya.

Aldi Taher juga mengajak rekan artis tersohor Tanah Air, seperti Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Atta Halilintar, Ruben Onsu, dan lainnya.

"Insya Allah gw akan buat malam amal penggalangan dana lelang barang artis untuk @indrabekti @dhila_bekti bersama rekan-rekan artis seprofesi," tulisnya.

Aldi Taher beri sumbangan © 2022 Instagram

foto: Instagram/@alditaher.official

 

Sontak saja unggahan Aldi Taher ini menuai banyak pro dan kontra dari netizen. Ada yang meberikan pujian karena telah memberikan sumbangan untuk membantu Indra Bekti. Namun, tak sedikit juga warganet yang mengolok-olok jumlah pemberian Aldi Taher.

"Mau brpa pun bantuannya yg penting ikhlas dan berkah Aamiin Yra," tulis akun @maryam.isa76

"Alhamdulillah bang @alditaher.official sejuta itu dh gede bngt yg jadi patokan itu ajakannya mungkin bisa menggerakkan beberapa tmn artis kalau bang aldi tag smua," komentar akun @tianchans

"Semoga menginspirasi yang lain, berapapun itu pasti sangat berharga, lekas sembuh kak Bekti," ujar akun @khusnul_zaha_story

"Harusnya sedekah gini gak boleh pamer gini sama aja Riya," tulis akun @redendhaaden

"Satu Juta jajannya Rafathar @raffinagita1717," komentar akun @seblakatok

"Netizen itu emng kurang kerjaan,,orang Jawa bilang “wang sinawang” kita gak tau apa kebutuhan seseorang ..jangan dikira artis terus bergelimpang harta keren deh bang @alditaher.official ," papar akun @hanifah8803.