Acara tersebut turut dimeriahkan dengan penampilan musik Andre Taulany, Desta, Dikta, dan Surya Insomnia. Band bernama The Freedom itu membuat acara semakin seru dan meriah. Dalam momen yang berbeda, anggota DPR Andre Rosiade juga memberikan doa kepada putri sulungnya.

pratama arhan video ucapan ultah azizah salsha © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@feeeyagstn

"Semoga Azizah jadi istri yang solehah, istri yang nurut sama suami, istri yang taat sama suami, dan segera kasih cucu," ucap Andre, dikutip brilio.net dari akun TikTok @feeeyagstn, Selasa (10/10).

Ucapan doa tersebut diamini oleh tamu undangan. Sementara Azizah malu-malu mendengarnya. Namun, di momen yang membahagiakan tersebut, Pratama Arhan tidak terlihat kehadirannya. Rupanya, Arhan absen karena harus menjalani sesi latihan bersama Timnas Indonesia. Sebagai gantinya, Arhan memberikan ucapan doa lewat video.

pratama arhan video ucapan ultah azizah salsha © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@feeeyagstn

"Saya doakan sehat selalu, semoga diberkahi oleh Allah, rezekinya lancar. Mohon maaf saya tidak bisa hadir karena ada latihan bersama Timnas Indonesia. Terima kasih, i love you istriku," kata Arhan.

Ucapan tersebut disambut dengan sorakan meriah dari tamu. Azizah pun tampak salah tingkah mendapatkan doa dari sang suami. Warganet yang melihat video tersebut turut merasa salah tingkah.

"Gw ikut salting," kata @nikita.juliyanti

"Inget² kata Abi ya zahhh, dia udh pengen bngt punya cucu," kata @tyramsyu_.

"Jijah gue tau lu aslinya salting bgt," kata @im.nays4.

"Pliss cute bgt," kata @witaa94.