Brilio.net - Kacamata hitam memang begitu identik dengan Deddy Corbuzier. Dalam setiap kegiatan, kacamata hitam tak pernah lepas dari waja Deddy, bahkan saat nge-gym pun Deddy selalu memakai kacamata hitam dan headphone.

Penampilannya ini tentunya banyak mengundang tanya warganet. Setiap orang tentunya memiliki alasan mengenai fashion yang dikenakannya, begitu juga Deddy Corbuzier.

Melihat banyaknya pertanyaan mengenai hal itu, Deddy akhirnya menjawab pertanyaan tersebut melalui unggahan Instagram pribadinya. Menurut Deddy, kacamata tersebut sebenarnya merupakan kacamata progresif.

Kacamata jenis ini memiliki dua bagian. Bagian atas untuk penglihatan jarak jauh, sementara bagian bawah untuk penglihatan jarak dekat.

"OKAY GUE JAWAB!!! Selama ini banyak yang nanya ke gue knp kemana mana pake kacamata Hitam... Atau gelap... Gini... Damn.. Hrs jujur nih.. Drpd pada nanya.. So.. No ini bukan kacamata Hitam actually.. Ini kacamata Progresif Transition antara jarak normal dan JARAK BACA.. kacamata baca!!!" tulis Deddy di Instagram.

Loading...

Deddy memiliki masalah dengan penglihatannya, ia tak dapat membaca tulisan dengan jelas tanpa bantuan kacamata. Untuk itulah dia selalu menggunakan kacamata kemanapun pergi.

"Krn di usia gw ga bisa baca kalau tanpa kacamata baca bro!! Tapi saya menolak Tua hahha ga asik kalau kacamata yg gw pakai kaya Om om ga jelas," ungkap Deddy.

Namun pertanyaan kembali diajukan, mengapa dirinya mengenakan kacamata hitam dan juga headphone saat nge-gym. Pertanyaan ini pun kembali dijawab Deddy ketika menjadi bintang tamu di kanal Youtube Luna Maya.

Alasan Deddy ketika nge-gym memakai kacamata hitam dan headphone pun sederhana.

"Bukan ini lho ini masih bening, hitam, benar-benar hitam pakai headphone, supaya lu nggak ngobrol sama gua," jelas Deddy Corbuzier.