Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal dengan cowok kece sekaligus multitalenta Al Ghazali? Putra dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini bisa dibilang sebagai anak muda yang sukses di dunia hiburan Tanah Air. Bagaimana tidak? Di usianya yang mneginjak 21 tahun ini cowok yang akrab disapa Al tersebut sudah memiliki rumah mewah yang berkonsep industrial.

Seperti yang diketahui, Al Ghazali sukses berkarier di dunia hiburan panggung musik seperti orangtuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Lahir dari keluarga musisi membuat Al menuruni bakat bermusik dari kedua orangtuanya. Maka tak heran, jika isi rumahnya terdapat studio yang sangat nyaman untuk berkarya.

Studio musik yang terdapat di dalam rumahnya itu tergabung langsung dengan kamar pribadinya. Yang menarik dari penampakan ruang studio dan kamar tidurnya adalah foto lawas Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Meski kini sudah jadi pria dewasa, Al Ghazali masih sangat mengharapkan kehadiran kedua orangtuanya.

Potret Ahmad Dhani-Maia Estianty  © 2019 brilio.net

foto: YouTube/VRL Bramasta

Loading...

Dalam unggahan kanal YouTube Verrell Bramasta, ia tampak berkeliling di rumah baru Al. Pada saat Verrell masuk dalam kamarnya, ia menemukan potret lawas keluarga mereka saat masih dalam satu di samping tempat tidurnya. Pada saat Verrell memegang foto itu Al juga menunjukkan foto lawas Maia dan Dhani yang lain.

"Ada yang lebih indah lagi. Nah lebih indah lagi kan," ujar Al Ghazali sambil memperlihatkan foto lawas kainnya kepada Verrell.

Potret Ahmad Dhani-Maia Estianty  © 2019 brilio.net

foto: YouTube/VRL Bramasta

Ketika itu Al Ghazali memperlihatkan foto zaman dulu Ahmad Dhani dan Maia Estianty ke Verrell Bramasta. Dia menyebut foto zaman dulu orangtuanya begitu keren meskipun gambarnya sudah tampak memudar.

Potret Ahmad Dhani-Maia Estianty  © 2019 brilio.net

foto: YouTube/VRL Bramasta

Dalam video tersebut Al Ghazali menyimpan foto Dhani dan Maia di studio musik rumahnya. Ada sekitar lima foto yang disimpan olehnya. Verrell pun mengapresiasi sikap Al yang selalu menyimpan potret orangtuanya tersebut.

"Kenapa sih elu masih simpen foto ini di sini (studio Al)?" tanya Verrell seperti brilio.net kutip dari akun YouTube Verrell.

"Untung selalu mengenang, menurut gue mereka pasangan yang serasi sih," jawab Al kepada Verrell.

Jawaban yang dilontarkan Al tersebut membuat Verrell terharu sekaligus tak menyangka. Verrell pun melanjutkan mengacak-acak kamar tidur Al Ghazali.