×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ahmad Dhani dibui, ungkapan cinta Al Ghazali ini menyentuh

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Ahmad Dhani dibui, ungkapan cinta Al Ghazali ini menyentuh

Sosok ayah memang tak tergantikan.

26 / 02 / 2019 11:01

Brilio.net - Ahmad Dhani saat ini tengah menjalani masa hukumannya terkait kasus ujaran kebencian di Rutan Kelas 1 Madaeng, Sidoarjo. Meski kasusnya ini menjadi kontroversi, pentolan band Dewa 19 ini pun tetap mendapatkan suport dari keluarga.

Sudah beberapa kali Mulan Jameela membesuk Ahmad Dhani. Bahkan putrinya juga diajak saat membesuk. Terakhir, Mulan Jameela membesuk suaminya pada Senin (26/2) kemarin. Kurang lebih 3 jam lamanya, istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela membesuk di Rutan Klas 1 Medaeng Sidoarjo.

Bukan hanya Mulan Jameela, ketiga putranya yang merupakan hasil pernikahannya dengan Maia Estianty juga memberikan dukungan. Pada pekan kemarin, putra sulungnya Al Ghazali membesuk Ahmad Dhani.

Dukungan lagi-lagi diberikan pacar Alyssa Daguise. Al mengunggah sebuah foto masa kecil bersama dengan sang ayah. Foto itu diiringi dengan caption menyentuh. 

"Aku dengan Ayahku. Aku tidak tau apa yang terjadi di luar sana. Aku juga tidak ikut-ikutan berpolitik," tulis Al di caption foto postingannya.

Loading...

Ahmad Dhani dibui, ungkapan cinta Al Ghazali ini menyentuh © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@alghazali7

Seperti diketahui, sosok Dhani dalam beberapa tahun ini begitu penuh dengan kontroversi. Dulu pernah menjadi barisan musisi yang ikut mendukung Jokowi maju Gubernur DKI, kini dia berbalik.

"Apapun yang terjadi dengan ayahku, aku hanya bisa mendoakannya. Semoga dia kuat dan sabar, dan bagaimanapun orang mencibir atau memuji ayahku, dia TETAP ayahku, dengan segala kurang dan lebihnya," sambung Al.

Apa yang diutarakan Al memang masuk akal. Bagaimanapun juga, ayah tetaplah ayah. Dan baginya, setiap orang pasti punya salah, tak cuma Ahmad Dhani saja.

"AKU TIDAK PERNAH MEMINTA LAHIR DARI ANAK SIAPA. Tapi yang aku tau, I LOVE YOU, AYAH. #tidakadamanusiasempurna," tulis kakak dari Dul Jaelani itu.

Unggahan dari Al ini mendapat pujian dari netizen. Banyak yang kemudian mendoakan dan memberikan suport.

"Ayahmu itu karyanya luar biasa tp mungkin politik bukan hokinya, " tulis akun nurul_kristadi.

"Anak sholehnya mas dhani...gak usah terlalu memikirkan apa kata orang...biarlah berjalan seperti air yang tenang tapi pasti...tetesan air tenag bisa mengalahkan batu yang keras mas...doakan kedua orang tua selalu..buat bangga kedua orang tuamu..suatu pemberlajaran yang sangat melekat adalah pengalaman ..semoga pengalaman ini akan membuat tangguh dirimu...jadi anak hebat sholeh santun dan bermatabat....semoga..aamiin, " sebut akun susilowati_darti.

"@alghazali7 semangat al...! Ada matahari sunset yang siap bersinar setelah badai hujan. , " tulis akun djorddys.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more