×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ahmad Dhani dipenjara, Al Ghazali sebut sebagai pelajaran hidup

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Ahmad Dhani dipenjara, Al Ghazali sebut sebagai pelajaran hidup

Al Ghazali menyebut ibunya pernah down 10 tahun usai ditinggal Ahmad Dhani.

25 / 03 / 2019 08:13

Brilio.net - Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali menganggap apa yang sekarang terjadi kepada ayahnya, Ahmad Dhani sekarang adalah sebuah pelajaran berharga. Meski keluarga syok lantaran Dhani harus ditahan di penjara, namun ia tetap melihat sisi baiknya.

Absennya Dhani dari rumah juga tidak terlalu dipermasalahkan oleh Shafeea. Al menyebut bahwa adik perempuannya itu tidak memikirkan Ahmad Dhani yang sekarang mendekam di Rutan Medaeng, Sidoarjo.

"Kalo aku ketemu di Jakarta, dia gak mikirin ayah. Dia sekolah sama teman-temannya," ujar Al ketika ditemui di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, kemarin.

Ketika ditanya tentang kondisi keluarganya sekarang, Al blak-blakan bicara tentang kedua orangtuanya. Ia menilai bahwa baik Maia Estianty maupun Ahmad Dhani punya jalan hidup masing-masing.

"Kalo bunda kan emang dulu sempat down juga. Kan 10 tahun bunda sendiri. Bunda di rumah sendirian. Cari duitnya sendirian. Bunda lebih mandiri, cewek yang mandiri," ungkapnya.

Loading...

"Dan kalau melihat ayah yang begini yah, pelajaran hidup juga sih. Pelajaran hidup yang paling mahal sih," ujarnya dilansir brilio.net dari kapanlagi.

Selama Dhani mendekam di Rutan Medaeng, Al Ghazali sudah menjenguknya bersama Dul Jaelani. Tetapi sang kekasih, Alyssa Daguise belum menjenguk ayahnya yang ditahan karena kasus ujaran kebencian itu.

"Belum. Kemarin pas di Surabaya nggak boleh, karena khusus keluarga," tukasnya.

Selain itu, posisi Alyssa yang sekarang sudah kembali ke Prancis juga membuatnya tak bisa serta merta pulang ke Indonesia. Harus menunggu waktu beberapa lama lagi, sampai nanti waktunya Alyssa pulang ke Tanah Air.

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    100%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more