Brilio.net - Dijebloskannya Ahmad Dhani ke penjara membuat keluarga pentolan band Dewa 19 itu dirundung kesedihan. Dari mulai anak-anak, ibu kandung, hingga istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela juga turut merasakan kesedihan itu.

Mantan suami Maia Estianty itu dipenjara karena terjerat kasus ujaran kebencian. Selain itu, ia juga dikenai sanksi atas laporan pencemaran nama baik. Saat ini Ahmad Dhani ditahan di Rutan Kelas I Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur.

Ditahannya Ahmad Dhani membuat anak terakhirnya, Dul Jaelani berupaya ingin menjenguk. Di sebuah kesempatan Dul pun pernah terang-terangan meminta Maia Estianty untuk turut menjenguk mantan suaminya itu.

"Kalau bunda peduli akan anaknya, peduli keluarganya, peduli akan suasana, saya harap bunda jenguk ayah. Tapi itu tergantung bunda sih," ujar Dul di sebuah media.

Kini, Maia bersama anak-anaknya dan beberapa personel lain bertolak ke Surabaya. Ia pun mengunggah potret kebersamaan mereka saat ada di dalam pesawat, Sabtu (2/3).

Loading...

maia ke surabaya instagram

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

"Flying to Surabaya....

Missing @elelrumi

#maiaestianty #diarymaia #traveling #happyfamily #happywife #semakintuasemakinbahagia #upintheair #flyhigh," tulis istri Irwan Mussry itu.

Dalam unggahan fotonya, Maia tidak menjelaskan untuk tujuan apa ia dan anak-anaknya ke Surabaya. Meski begitu, segelintir warganet menduga kunjungan Maia ke kampung halamannya itu untuk menjenguk Ahmad Dhani di penjara.

"Bun...maap ...itu sekalian nengokin mantan nggak di medaeng...maap lo bun," ucap @henyanjan85.

"Mo besuk kale ya..bersama anak2 .," ujar @ika.7240.

"bun nek nang medaeng idek omahku bun monggo pinarak* ngareep," kata @fatimah_7725.