Brilio.net - Lucinta Luna dikenal sebagai transgender yang selalu menuai banyak kontroversi. Mulai dari bedah plastik hingga pernikahannya turut menjadi perbincangan publik.

Kali ini, Lucinta Luna kembali kembali menuai kontroversi dengan kabar kehamilannya. Seleb berusia 34 tahun banjir sorotan usai memamerkan kondisi perutnya yang kian membesar.

Momen tersebut pun kian heboh ketika ia menamai sang cabang bayi dalam kandungannya itu Baby Octopus dan Baby Salmon. Terbaru, Lucinta Luna menunjukkan perut buncit kehamilannya saat menikmati jalan-jalan ke mal.

Lucinta Luna pamer baby bump malah tuai cibiran warganet © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@lucintaluna_manjalita

Selebgram dengan nama asli Muhammad Fatah itu, mengunggah aktivitas jalan-jalan di sebuah mal. Beda dari biasanya, penampilan Lucinta Luna setelah umumkan mengandung anak dari pernikahannya dengan Arten Boltian alias Alan menunjukkan perut yang kian membesar. Tak ragu ia menyatakan tengah hamil tiga bulan.

"Kehamilanku sudah beranjak mau 3 bulan," tulis Lucinta Luna pada kolom caption postingannya @lucintaluna_manjalita.

Di tengah kehamilannya itu, Lucinta Luna nampaknya tengah bersedih lantaran harus menjalani hubungan jarak jauh dengan sang suami. Diketahui, suami Lucinta Luna tengah wamil padahal sebentar lagi sudah menanti kelahiran anaknya yang tinggal 7 bulan lagi.

Lucinta Luna pamer baby bump malah tuai cibiran warganet © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@lucintaluna_manjalita

"Tetapi Suamiku tak kunjung berada disampingku sedih kalau kuungkapkan sendiri nyesek sekali… semua netizen ikut bertanya ? Kemana Papanya… Kujawab lagi ikut perang wajib militer… aku hanya bisa menunggu menunggu dan menunggu kepulangan Ayah dari anak2 dalam kandunganku … aku percaya bulan depan suamiku akan memberikan ku SURPRISE yang terindah untukku," ungkap Lucinta Luna.