Pada unggahan tersebut, tampak Lucinta Luna tengah menikmati jalan-jalan bersama teman-temannya. Beberapa kali ia mengelus perut yang disebutnya hamil. Bahkan teman yang jalan bersamanya pun ikut mengelus perut Lucinta Luna.

Jelas terlihat perut buncit Lucinta Luna layaknya seorang wanita yang tengah mengandung. Apalagi dress ketat off shoulder yang dikenakannya begitu memperlihatkan lekuk tubuh dan perutnya yang makin terekspos.

foto: Instagram/@lucintaluna_manjalita

Meski menghebohkan warganet hingga banyak yang mencibirnya, Lucinta Luna tetap kekeh mengaku tengah mengandung dan pamer baby bump. Jauh dari suami yang sedang memenuhi tanggung jawab wamil. Lucinta Luna akui kesepian tanpa sosok pasangan.

"Tolong netizen tag suamiku agar cepat pulang ke Indo untuk memenuhi Tanggung Jawabnya AKU SEDIH DAN KESEPIAN MERAWAT DIRIKU YANG BERBADAN DUA ." tuturnya lagi.

foto: Instagram/@lucintaluna_manjalita

Momen Lucinta Luna pamer perut buncit layaknya orang hamil ini pun menjadi sorotan. Warganet meninggalkan komenter di unggahan Lucinta Luna ini.

"Adegan hamil terus tapi gk pernah beranak," komentar salah satu warganet @yuyunyuniar.

"Sehat-sehat ya bumil, baby Salmon & baby Octopus. Ga sabar pengen liat jadi isian takoyaki. ," @dianiyoy.

"Kak Luna buktiin pda smua orang klo Kaka bnrn sdng mngandung dgn cara diusg tunjukin pda smua ..spya kka GK dihina lgi," @jannah_nifariniyaa3200.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by LUCINTA LUNA (@lucintaluna_manjalita)