Brilio.net - Usai mengumumkan kabar keguguran saat usia 10 minggu yang dialaminya karena penyakit kista, Kiky Saputri kembali membuat pengakuan yang mengejutkan. Kiky mengungkapkan dirinya memiliki seorang anak perempuan. Pengakuan ini muncul atas tanggapan kabar yang beredar yang menyebutkan ia memiliki anak angkat setelah menikah dengan Muhammad Khairi.

Namun, Kiky mengakui jika anak perempuan berusia tiga tahun tersebut adalah anaknya. Anak perempuan bernama Aisya tersebut pertama kali muncul di publik setelah Kiky menikah dengan Muhammad Khairi. Dalam momen tersebut, keduanya mengunggah kebersamaan dengan putrinya di media sosial pribadinya. Komika bernama lengkap Rizky Nurasly Saputri tersebut mengakui anaknya adalah hasil hubungannya sebelum menikah dengan Muhammad Khairi.

"Aku bilang ini anak sudah ada sebelum menikah. Itu anak aku, dari sebelum nikah sama Khairi," ungkap Kiky dalam tayangan Saurans di Net TV, dikutip brilio.net pada Senin (25/3).

Kiky tidak mau mengungkapkan status anak tersebut. Ia tidak menyebut status anak tersebut sebagai anak angkat atau anak kandung. Ia menegaskan bahwa Aisya adalah anak dirinya dan Khairi.

"Intinya anak itu berasal dari Allah kan, mau lewat mana jalannya, semua punya ceritanya masing-masing. Tapi yang paling penting, itu anak aku dan Khairi," imbuhnya.

Kiky mengungkapkan rasa syukurnya karena sang suami menerima kehadiran anaknya. Khairi pun menerima anak perempuan tersebut dan menganggap sebagai anaknya sendiri.

"Alhamdulillah Khairi menerima aku apa adanya. Maksudnya, ya emang enggak boleh kalau aku punya anak sebelum menikah? Boleh kan?" tanya Kiky.

Kiky sendiri menyembunyikan status mengenai sang buah hati karena demi privasi dan kondisi psikologis putrinya. Dirinya tidak pernah ingin bilang status sang anak karena putrinya mengetahui bahwa Kiky adalah ibunya.

Seperti apa keakraban Kiky Saputri dengan anak pertamanya? Simak potretnya dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (25/3).

1. Ini momen hangat Kiky bersama Aisya. Kiky terlihat sangat menyayangi putri pertamanya tersebut.

kedekatan kiky saputri dan putrinya © 2024 brilio.net

foto: TikTok/@kikysaputrii